POLRI

Personil Polsek Sukarame Silaturahmi Dan Sambang Kamtibmas Di Desa Sukarapih

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Personil Polsek Sukarame makin getol lakukan silaturahmi dan sambang Kamtibmas, kewarga madyarakat didesa binaannya, Adapun giat tersebut dilaksanakan pada hari Jum’at, 3 juni 2022, yang dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Sukarapih Bripka Hendrik, telah melaksanakan giat sambang dan korkom khamtibmas Kepada masyarakat didesa Sukarapih kecamatan Sukarame Kabupaten Tasikmalaya.

Pada kesempatan tersebut Bripka Hendrik menghimbau kepada warga masyarakat agar ikut membantu aparat dalam menjaga khamtibmas dan kondusifitas warga desa dan selain itu diharapkan agar bijak dalam bersosial media juga selain itu agar selalu tetap mentaati disiplin Prokes covid -19, dengan 5M-nya guna mencegah penyebaran covid- 19, dan pada saat keluar rumah dihimbau untuk segera melaksanakan vaksinasi dosis 3. bagi yang belum, agar kita sehat dan selamat, ujarnya.

Pada kesempatan tersebut Iptu Hajar Sutiar, S. Kom, mengatakan pula bahwa sebagai aparat yang bertugas di garis paling depan dimasyarakat, memang diperlukan kesabaran keuletan dan Supel dalam komunikasi, karena ribuan masyarakat menuntut untuk diperhatikan oleh seorang Bhabinkamtibmas, Namun jika telah mengetahui adat istiadatnya kami yakin tugasnya akan berjalan dengan sukses”, pungkas
Kapolsek Sukarame. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button