POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pimpin Kenaikan Pangkat 40 Personel Polres Tasikmalaya Kota, AKBP SY Zainal Abidin Minta Profesionalisme Ditingkatkan

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin memimpin upacara kotp rapot kenaikan pangkat 40 personel di halaman Mapolres Tasikmalaya Kota, Senin 3 Juli 2023.

Personel yang naik pangkat diantaranya Aipda ke Aiptu 10 personel, Brigpol ke Bripka 1 personel, Briptu ke Brigpol 10 personel dan Bripda ke Briptu sebayak 17 personel, serta kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu ke Ipda sebanyak 2 personel.

“Selamat atas kenaikan pangkatnya, semoga bisa meningkatkan profesionalisme dan tanggung jawab kinerja yang lebih baik”, ungkap AKBP SY Zainal Abidin.

Lebih lanjut menurut Kapolres, bahwa kenaikan pangkat bukan hak yang harus dipenuhi oleh dinas atau pimpinan, tetapi semuanya berdasarkan prestasi kerja dan kedisiplinan anggita yang bersangkutan serta melalui kriteria yang sudah ditentukan sesuai dengan jenjang kepangkatan masing masing.

“Semua penilaian prestasi kerja dilakukan melalui proses dengan menggunakan Sistem Manajemen Kinerja (SMK) yang obyektif, untuk menghasilkan kualitas sumberdaya manusia yang memadai”, jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Kapolres berpesan kepada seluruh anggota,agar menjadi contoh baik bagi masyarakat, jadi panutan dilingkungannya sebagai wujud Polri Presisi.

Selanjutnya kegiatan tradisi penyiraman air kepada 40 personel yang naik pangkat, diharapkan kenaikan pangkat menjadi kebanggaan secara personal maupun keluarganya sehingga dapat meningkatkan kinerja yang profesional guna mewujudkan Polri yang Presisi. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button