TNI

Pisah Sambut Dandim 0625/Pnd Dari Letkol Arm Yusup Andrianto Kepada Letkol Inf Indra Mardianto Subroto

KODIM 0625/PND-KOREM 062/TN-KODAM III/SLW || suaraindependentnews.id – Bertempat di wilayah Kodim 0625/Pangandaran pada hari Jumat 22 September 2023 telah dilaksanakan Kegiatan Pisah sambut Kodim 0625/Pangandaran dari Letkol Arm Yusup Andrianto, SE Kepada Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, M.I.P bertindak selaku penanggung jawab kegiatan Kasdim 0625/Pangandaran Mayor Czi Budi Arianto.

Hadir dalam giat tersebut, Dandim 0625/Pangandaran Letkol Arm Yusuf Andriyanto, SE., Danlanud Wiradinata., Kapolres Pangandaran AKBP Imara Utama, S.H., S.I.K., M.H., Bupati Kabupaten Pangandaran H. Jeje Wiradinata., Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang endin Indrawan., Sekda Kabupaten Pangandaran Drs. H. Kusdiana, MM., Para anggota DPRD Kabupaten Pangandaran., Para Asisten Daerah Setda Kabupaten Pangandaran., Para Staf Ahli Bupati., Komandan Sub Denpom II1/2-4 Banjar., Para Kepala Perangkat Daerah Kabupaten Pangandaran., Ketua TP PKK Kabupaten Pangandaran., Ketua DWP Kabupaten Pangandaran., Ketua IKIAD Kabupaten Pangandaran., Ketua Bhayangkari Cabang Pangandaran.,

Turut hadir Ketua MUI Kabupaten Pangandaran., Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Pangandaran., Kepala BPN Kabupaten Pangandaran., Kepala Perum Perhutani Kabupaten Pangandaran., Kepala Pusat Pengelolaan Pendapatan Daerah Wilayah Kabupaten Pangandaran., Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Citanduy., Ketua KPU Kabupaten Pangandaran., Ketua BAWASLU Kabupaten Pangandaran., Dan Pos TNI AL Pangandaran., Dan Pos TNI AU Pangandaran., Danramil se-Kabupaten Pangandaran., Kapolsek se-Kabupaten Pangandaran., Para Camat se-Kabupaten Pangandaran., Para Kabag Lingkup Setda dan Setwan Kabupaten Pangandaran., Direktur RSUD PANDEGA Kabupaten Pangandaran., Kepala BASARNAS Kabupaten Pangandaran., Direktur Perumda Air Minum Tirta Prabawa Mukti Pangandaran., Direktur Perumda BPR Kabupaten Pangandaran., Direktur SUSI AIR., Kepala BPJS Kesehatan Pangandaran., Kepala UPT Bandara Nusawiru dan tamu undangan lainnya.

Adapun susunan acara sbb, Pembukaan., Doa., Selayang pandang Letkol Arm Yusup Andrianto, SE., Sambutan-sambutan., Penyerahan cendramata., Ramah tamah.

Dalam kesempatan tersebut Letkol Arm Yusup Andrianto, SE menyampaikan, “Kami sangat mengucapkan terima kasih kepada Bupati Kabupaten Pangandaran dan seluruh jajaran stakeholder Kabupaten Pangandaran, yang selalu mendukung pembangunan Kantor Kodim 0625/Pnd”, ucapnya.

“Kita tetap menjalin hubungan silaturahmi dengan kami sampai kapanpun dengan semua jajaran SKPD Kabupaten Pangandaran”, pungkas Letkol Arm Yusup Andrianto, SE.

Dandim 0625/Pnd Letkol Inf Indra Mardianto Subroto menuturkan, “Penugasan di Kodim 0625/Pnd ini merupakan anugrah bagi saya dan keluarga, kita mengharapkan hubungan dari pimpinan forkopimda dan seluruh stakeholder yang ada di sini”, tuturnya.

“Tentunya kami akan bekerja keras untuk selalu membangun kerjasama untuk kemajuan Kabupaten Pangandaran, dan Kodim 0625/Pnd”, tandas Dandim 0625/Pnd Letkol Inf Indra Mardianto Subroto.

Bupati Kabupaten Pangandaran H. Jeje mengatakan, “Pada hari ini kita melepas Dandim 0625/Pnd yang lama dan kita menyambut Dandim 0625/Pnd yang baru, tentu banyak kesan dan pesan yang selama ini kita lalui”, ungkapnya.

“Saya atas nama pemerintah mengucapkan selamat jalan kepada Dandim yang lama dan semoga di tugas yang baru mendapat kesuksesan aamiin”, ucapnya.

“Dan saya ucapkan selamat datang kepada Dandim 0625/Pnd yang baru, semoga kita bisa bekerja sama bahu membahu untuk membangun Kabupaten Pangandaran lebih baik”, tutup Bupati Pangandaran H. Jeje. (Pendim 0625/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button