Tak Berkategori
Trending

PKS Purwakarta : Pilkada 2024, Semua Serba Tidak Pasti

 

Purwakarta | suaraindependent.id Rapat kerja Daerah DPD PKS Purwakarta di hotel Harper, Bungursari di hadiri oleh Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika yang juga membuka acara tersebut, Minggu (30/05/2021)

Selain itu, tampak hadir sejumlah pengurus DPW PKS Jawa Barat, DPP PKS serta tamu undangan. Dalam kesempatan tersebut Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika dalam pidatonya menyampaikan Rakerda PKS ini menjadi wahana strategis untuk mengevaluasi program dan kegiatan yang telah dilaksanakan, selama setahun berjalan.

“Program kerja yang akan dilaksanakan harus mengakomodir aspirasi dari bawah, mengingat para kader ditingkat bawah lebih memahami kondisi dan potensi daerahnya,” ucap Bupati yang biasa di sapa Ambu.

Sementara, Ketua DPD PKS Purwakarta Arief Kurniawan mengatakan rakerda ini merupakan sebuah siklus proses yang di mulai dari musyawarah daerah yang dulu pernah dilakukan dan ini merupakan tindak lanjut dari musyawarah daerah.

“Rakerda ini merupakan rekomendasi-rekomendasi saat musda PKS dan program-program kerja turunan dari visi misi partai,” ucapnya.

Hari ini lebih mendetailkan tentang visi misi partai dan rekomendasi musda, kata Arief, detailnya lebih kepada pembagian tugas tiap bidang-bidang. Semuanya berhubungan dengan program berkhidmat kepada masyarakat.

“Rakerda ini bukan hanya pengesahan program kerja yang nanti turunannya atau ujungnya adalah bagaimana memenangkan pileg dan pilkada,” katanya.

Ketika disingung mengenai kehadiran Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika, apakah ada kemungkinan PKS Purwakarta akan mengusung dua periode di pilkada 2024 nanti. Ketua DPD PKS Purwakarta mengatakan sebenarnya masih jauh, dibilang jauh juga tidak. dalam kontek demokrasi kita, dalam mendukung atau menarik dukungan itu Suatu hal biasa.

“Selama itu baik kita dukung dan ketika kira-kira ada yang lebih baik kita dukung yang lebih baik. Semua serba tidak pasti. Baru nanti menjelang H, kepastian ada disana,” tandasnya.(pul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button