POLRI

Polda Jabar Raih Peringkat Pertama Pelaksana Terbaik Quick Wins Presisi 2023

JAKARTA || suaraindependentnews.id – Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo berikan penghargaan pelaksana terbaik Quick Wins Presisi 2023 kepada Polda Jawa Barat (Polda Jabar) yang diterima langsung oleh Kapolda Jabar Irjen Akhmad Wiyagus, Rabu 27 Desember 2023.

Penyerahan penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolri di Geung Rupatama Mabes Polri, dalam penyerahan penghargaan tersebut turut dihadiri oleh Wakapolri Komjen Agus Andrianto dan Kadiv TIK Polri Irjen Slamet Uliandi, selaku Kaposko Presisi.

Polda Jabar meraih peringkat 1 terbaik dikarenakan pelaksanaan quick wins presisi 2023 dengan torehan presentase terbanyak se Indonesia, sementara itu Polda Sumatera Selatan dinobatkan sebagai pelaksana nomor 2 terbaik dan disusul oleh Polda Jambi menjadi pelaksana nomor 3 terbaik.

Selain penghargaan pelaksana terbaik quick wins presisi 2023, Kapolri pun memberikan penghargaan lainnya dalam kategori lomba pengawasan melekat tingkat Polda tahun 2023. Polda Jambi mendapatkan peringkat pertama dalam kategori lomba tersebut yang diterima langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Rusdi Hartono.

Kemudian, juara dua Lomba Pengawasan Melekat Tingkat Polda tahun 2023 diraih oleh Polda Sulawesi Utara. Dan juara tiga diraih oleh Polda Kalimantan Barat, yang diterima langsung oleh Kapolda Sulut Irjen Setyo Budiyanto dan Kapolda Kalbar Irjen Pipit Rismanto.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button