POLRI

Polres Semarang Berikan Pengawalan Peraih Medali Emas Sea Games Saat di Arak Pulang ke Bawen

SEMARANG | POLRES SEMARANG-POLDA JATENG, suaraindependentnews.id – Pelaksaan Sea Games ke 32 Kamboja masih berlangsung hingga tabggal 17 Mei 2023, Timnas Indonesia terus berjuang untuk memberikan yang terbaik untuk bangsa dan negara.

Salah satunya yang dipersembahkan atlet Cabor Wushu Tharisa Dea Florentina yang merupakan warga Kec. Bawen Kab. Semarang yang turun di nomer Wushu Women”s 52 Kg. Minggu, 14 Mei 2023 Tharisa singgah ke Mapolsek Bawen untuk bertemu Forkopimcam Kec. Bawen.

“Hari ini Salah satu atlit Timnas Indonesia cabor Wushu yang juga warga Kel. Doplang Kec. Bawen singgah ke Polsek Bawen untuk bertemu dengan Kapolsek dan Forkopimcam Bawen, selanjutnya akan dilakukan pengawalan kembali ke rumahnya. Dimana sudah ditunggu untuk di sambut warga Kel. Doplang dan akan diarak di wilayah Kec. Bawen.” Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra  SIK. MM.

Dilokasi terpisah, Kapolsek Bawen AKP Solekhan SH. MH., menjelaskan bahwa rombongan penyambut atlit Tharisa sudah menunggu di Mapolsek Bawen sejak pagi hari.

“Sekitar pukul 09.00 Wib, rombongan atlit Tharisa tiba di Polsek Bawen untuk transit dan bertemu dengan Forkopimcam Kec. Bawen. Selanjutnya Tharisa bersama Keluarga dan perwakilan warga Kel. Doplang dengan dikawal Patwal Sat Lantas Polres Semarang, menuju kediaman Tharisa di Dsn. Gentan Ds. Doplang Kec. Bawen.” Jelas Kapolsek.

Kapolres AKBP Oka kembali menyampaikan harapan bahwa dengan adanya kegiatan penyambutan serta pengawalan arak arakan atlit penyumbang medali emas kali ini, dapat memotivasi warga Kab. Semarang untuk berprestasi di bidang olahraga mengharumkan nama Indonesia.
Pewarta : HMS Andi.K

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button