POLRI

Polres Semarang-Kodim 0714 Salatiga Gelar Olah Raga Bersama

SEMARANG | POLRES SEMARANG -POLDA JATENG, suaraindependentnews.id – Ada hal beda dalam pelaksanaan Olah raga rutin yang dilaksanakan Polres Semarang pada setiap hari Jumat Pagi, Jumat 26 Mei 2023 kali ini Olah raga pagi Polres Semarang dihadiri pula jajaran Kodim 0714/Salatiga.

Hal ini sebagai wujud meningkatkan sinergitas TNI-Polri dalam memberikan pelayanan serta menjaga kondusifitas situasi Kamtibmas di Kab. Semarang, dimana saat ini memasuki tahun Politik.

Kegiatan yang dihadiri Pejabat Polres Semarang beserta seluruh personil Polres Semarang, Kodim 0714/Salatiga dalam hal ini diwakili Pabung Kodim Mayor Kav. Budi Saroyo beserta 75 personil Kodim mengikuti senam bersama dilanjutkan ramah tamah.

“Kami laksanakan kegiatan ini sebagai implementasi sinergitas kuat antara jajaran Polres Semarang dan Kodim 0714/Salatiga, dimana saat ini sudah memasuki tahun Politik sehingga TNI-Polri menjadi Garda terdepan dalam memberikan keamanan kenyamanan dan pelayanan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kab. Semarang.” Ungkap Kapolres Semarang AKBP Achmad Oka Mahendra¬† SIK. MM., saat membuka acara.

Di sisi lain Pabung Kodim 0714/Salatiga Mayor Kav. Budi Saroyo menyampaikan pesan dari Dandim 0714/Salatiga Letkol Inf. Ade Pribadi Siregar SE. MSi., dimana TNI siap membantu tugas Polri dalam menjaga situasi Kondusif di wilayah Kab. Semarang.

“Atas nama pimpinan bapak Dandim, Kami jajaran Kodim 0714/Salatiga siap membantu tugas Polri menjaga situasi Kamtibmas di Kab. Semarang.” Ungkapnya.

Setelah membuka kegiatan, tampak AKBP Oka meninggalkan lapangan Mapolres dikarenakan ada kegiatan lain, selanjutnya pelaksanaan Olah raga bersama dipimpin oleh Wakapolres Semarang Sigit Ari Wibowo SH. MH., dengan melaksanakan senam aerobik bersama sama.

“Kegiatan ini juga lanjutan kegiatan Apel bersama beberapa waktu lalu yang dilaksanakan antara Polres Semarang, Polres Salatiga dan Kodim 0714/Salatiga. Dan ini akan berlanjut dengan nanti akan kita laksanakan juga kegiatan bersama jajaran TNI, yang berada di Batalyon Kavaleri Ambarawa maupun Zipur Banyubiru.” Pungkas Kompol Sigit.

Pewarta :Andi.K hms

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button