POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Peduli Disabilitas, Berikan Bantuan Kursi Roda Untuk Warga Gunung Sabeulah

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kegiatan Polri Presisi Peduli Disabilitas, Polres Tasikmalaya Kota menyerahkan kursi roda untuk warga bernama Lili Usman (70) warga Gunung Sabeulah Gang Haji Kiah Tawangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, Kamis 9 November 2023.

Bantuan kursi roda diserahkan langsung oleh Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K., didampingi Kasi Propam, Kasi Humas, Kapolsek Tawang, Sidokkes dan Lurah Tawang Kota Tasikmalaya.

“Sebagai bentuk perhatian kepada masyarakat yang memiliki kebutuhan khusus, kegiatan ini bukan hanya sekedar aksi sosial, tetapi juga merupakan upaya Polres Tasikmalaya Kota untuk mewujudkan kota yang ramah disabilitas”, ujar AKBP SY Zainal Abidin.

Untuk kesempatan kali ini kursi roda diserahkan kepada Lili Usman yang mengalami sakit stroke dan sudah lama tidak bisa berjalan.

Lurah Tawangsari Cece Priyatna menyampaikan apresiasi kepada Kapolres Tasikmalaya Kota dan jajarannya yang telah memberikan kursi roda secara gratis kepada salah satu warganya yang sakit stroke.

“Terima kasih untuk Bapak Kapolres atas bantuan kursi roda dan sembako untuk warga kami yang sangat membutuhkan, semoga dapat bermanfaat”, ungkapnya.

Sementara itu, perwakilan tokoh masyarakat RW 003 Gunung Sabeulah mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada Kapolres Tasikmalaya Kota yang telah peduli kepada salah satu warganya.

“Mudah-mudahan segala kebaikan Bapak Kapolres serta jajaran menjadikan amal saleh dan mendapatkan ridho Allah SWT, Aamiin YRA”, ucapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button