POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polres Tasikmalaya Kota Lakukan Penyelidikan Ditemukannya Kembali Janin Bayi Perempuan

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Warga di Awipari Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya kembali digegerkan dengan penemuan janin bayi perempuan di sebuah saluran air, Selasa 30 Januari 2024.

Setelah menerima laporan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota dan Polsek Cibeureum mendatangi lokasi ditemukannya janin bayi perempuan, hanya berjarak sekitar 100 meter dari penemuan janin bayi perempuan sebelumnya di kolam ikan warga, minggu petang (28/01/24).

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono melalui Kasat Reskrim AKP Fetrizal mengatakan bahwa pihaknya melakukan olah TKP guna penyelidikan kasus tersebut.

“Kami masih melakukan olah TKP penemuan mayat janin bayi di saluran air,hanya berjarak sekitar seratus meter dari lokasi penemuan janin bayi perempuan yang di kolam warga kemarin,” ungkapnya

Dijelaskan Kasat Reskrim,pihaknya masih terus melakukan penyelidikan dengan mengumpulkan informasi dari kedua TKP penemuan mayat janin bayi tersebut.

“Kami masih melakukan penyelidikan dengan penemuan dua janin bayi tersebut,” jelasnya

Setelah dilakukan olah TKP oleh Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota, selanjutnya janin bayi perempuan tersebut dievakuasi ke RSUD DR Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk mendapatkan visum dan pemeriksaan selanjutnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button