POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Dengan Kegiatan Subuh Berjamaah Keliling

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Polres Tasikmalaya Kota dan PJU Polres Tasikmalaya Kota terus menjalin dan meningkatkan silaturahmi kamtibmas dengan masyarakat salah satunya melalui kegiatan subuh berjamaah yang bertempat Masjid Jami Al-Ishlah Cibogor, Kelurahan Sukamanah Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu 11 Oktober 2023.

Kegitan subuh berjamaah ini sekaligus memberikan santunan berupa perlengkapan ibadah dan Alquran kepada anak yatim piatu.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan subuh keliling ini bertujuan menjalin silaturahni kamtibmas.

“Sekaligus memperkenalkan program ‘BEBEJA KA POLRES’, untuk memudahkan masyarakat memberikan informasi Kamtibmas kepada Kepolisian, dan kami menjamin bagi pelapor akan dirahasiakan”, ungkap Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut upaya kami dalam mendekatkan diri kepada masyarakat dalam menjaga situasi kamtibmas terutama tokoh masyarakat tokoh agama.

Dalam silaturahmi kamtibmas tersebut, Kapolres Tasikmalaya Kota memberikan Santunan Al-Quran dan Alat Ibadah Kepada 5 orang anak yatim piatu, kemudian memberikan edukasi terkait berandalan bermotor, knalpot bising, program polisi RW, bebeja ka polres, dan permasalahan serta upaya yang dilakukan Polres Tasikmalaya Kota dalam menjaga kamtibmas.

“Kami juga mengenalkan program Bebeja Ka Polres dengan Hotline WA 0811-1911-0110 , sebagai sarana untuk partisipasi warga dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya”, ucapnya.

Pada kegiatan subuh berjamaah turut hadir Waka Polres Tasikmalaya Kota Kompol Dhoni Erwanto, didampingi Kapolsek Indihiang, Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kasat Samapta dan Kasat Intelkam serta Kapospol Cipedes, Ketua Dai Kamtibmas Kota Tasikmalaya dan Anggota Polres Tasikmalaya Kota. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button