POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Kanit Binmas Polsek Tamansari Sampaikan Binluh Kamtibmas, Saat Hadiri Pengajian Di Majelis Taklim Babussalam

POLSEK TAMANSARI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Kanit Binmas Polsek Tamansari IPDA Asep Farid, memberikan Binluh Kamtibmas kepada jemaah pengajian Majelis Taklim Babussalam di Kampung Nangela Kelurahan Mugarsari Kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Kamis, 2 Februari 2023.

Pada kesempatan itu, Kanit Binmas menyampaikan Binluh Kamtibmas diantaranya maraknya isu penculikan anak yang beredar di medsos, dan menghimbau agar tidak panik dan tidak percaya dengan berita yang beredar tanpa diketahui kebenarannya, kemudian menghimbau kepada para remaja untuk tidak terlibat dengan aksi berandalan bermotor yang meresahkan.

Kapolsek Tamansari Polres Tasikmalaya Kota AKP Nurrozi mengatakan bahwa kegiatan Binluh dalam upaya menjalin silaturahmi Kamtibmas.

“Upaya kami untuk menjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas, dengan menghadiri kegiatan pengajian rutin warga”, ujarnya.

Dia menambahkan, kehadiran Polri dalam setiap kegiatan masyarakat sebagai upaya mengoptimalisasi pelayanan dengan memberikan informasi kamtibmas serta menampung aspirasi warga.

“Diharapkan terjalin kordinasi yang baik dengan masyarakat terkait informasi kamtibmas guna mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button