POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Melaksanakan Pendampingan Bhabinkamtibmas Mengikuti Zoom Meeting, Materi Peningkatan Pengetahuan Dan Kemampuan Jurnalistik Di Aula Endra Polres Tasikmalaya Kota

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota melaksanakan kegiatan mendampingi seluruh bhabinkamtibmas mengikuti zoom meeting dalam rangka peningkatan pengetahuan dan kemampuan jurnalistik, di Aula Endra Polres Tasikmalaya Kota, Senin 27 Maret 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, MSi melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota AKP Dede Tarman, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka peningkatan pengetahuan dan kemampuan jurnalistik para bhabinkamtibmas dalam tugas sehari hari di wilayah kelurahan atau desanya masing masing.

“Ini sebagai upaya meningkatkan peran serta para bhabinkamtibmas diwilayah hukum polres yang memiliki pengetahuan dan kemampuan di bidang jurnalistik, sehingga para Bhabinkamtibmas dapat terampil bermedia sosial sehingga tetap aktif meningkatkan citra polri di masyarakat dalam pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat”, ungkapnya.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan oleh Kasat Binmas AKP Dede Tarman, SH., Kanit Binkamsa Ipda Endang Kusmiran ,SH., dan Kanit Bhabinkamtibmas Aiptu Rudi erta Anggota Sat Binmas Aipda Zapar.

Dia menambahkan, bahwa peningkatan pengetahuan dan kemampuan jurnalistik ini sangat bagus untuk meningkatkan kinerja para Bhabin kedepan yang harus menguasai teknology dengan aktif bermedsos dengan di bekali kemampuan jurnalistik, sehingga laporan para Bhabinkamtibmas dapat di lihat, di baca dan di dengar oleh masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button