POLRES TASIKMALAYA

Polres Tasikmalaya Melaksanakan Giat Apel Kesiapan Dalam Penanggulangan Bencana Alam

POLRES TASIKMALAYA, suaraindependentnews.id – Bertempat dilapangan Apel Mapolres Tasikmalaya, pada hari Selasa pagi tadi telah Dilaksanakan Apel kesiapan dalam Penanggulangan Bencana yang diikuti oleh TNI, Polri, BPBD, Tagana, Dishub, Sat Pol PP, dan dari dinas Intansi terkait lainnya.

Dalam Apel tersebut telah bertindak selaku Inspektur Upacara yakni Bupati Tasikmalaya H. Ade Sugianto, S.IP.

Hadir dalam kesempatan tersebut Bupati Tasikmalaya, Kapolres Tasikmalaya, Dandim kodim 0612/ Tasikmalaya dan para pejabat lainnya yang terkait.

Kapolres Tasikmalaya AKBP Suhardi Hery Haryanto, S.IK., MM., Melalui Kasie Humas Polres Tasikmalaya, AKP Asep Nurjaman, Bahwa Apel Kesiapan ini digelar adalah untuk melihat sejauh mana kesiapan para petugas terkait untuk mengantisipasi dari berbagai bencana Alam terkait dengan telah masuknya dimusim penghujan.

Sebagaimana yang kita ketahui bahwa sebagian diwilayah kabupaten Tasikmalaya disinyalir rawan terjadi bencana alam tanah longsor, Banjir, dan Angin biasanya jika intrensitas Curah hujan yang cukup tinggi, jadi kami berharap kepada para petugas agar selalu siap jika diperlukan Kapanpun itu waktunya”, ungkap
Kasie Humas Polres Tasikmalaya.
AKP Asep Nurjaman. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button