POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Polri Peduli, Polres Tasik Kota Berikan Bantuan Pembuatan Sumur Bor Dan Pompa Air Di Masjid As Salam Tuguraja

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Wujud nyata kepedulian Polri terhadap masyarakat, Polres Tasikmalaya Kota memberikan bantuan pembuatan sumur bor dan pompa air di Masjid As Salam Jalan Paseh Gang Gunungceuri 1 RT 02/09 Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung Kota Tasikmalaya, Sabtu 2 September 2023.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin melalui Kabag SDM Kompol Sri Sulistyaningsih mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut digelar secara serentak di seluruh Indonesia, dan di Kota Tasikmalaya di khususkan untuk lokasi yang membutuhkan air bersih.

“Kegiatan secara serentak sesuai dengan perintah Bapak Kapolri, agar memberikan bantuan langsung kepada warga yang terdampak musim kemarau sehingga kekurangan air bersih”, ungkap Kabag SDM.

Ia mengharapkan dengan adanya sumur bor ini dapat mencukupi kebutuhan air jemaat Masjid As Salam dan warga sekitarnya.

Kegiatan dihadiri KapolseknCihideung AKP Erustiana, 8 personel Serdik SIP peserta Latja dan Latnis, Ketua Rw 09 Ketua DKM As Salam, Tokoh Agama dan tokoh masyarakat serta Bhabinkamtibmas dan Polisi RW.

Sementara itu, Ketua RW 09 Kelurahan Tuguraja Kecamatan Cihideung, mengucapkan terima kasih untuk Polres Tasikmalaya Kota yang trlah memfasilitasi sumur bor dan pompa air untuk warganya.

“Terima kasih dan apresiasi kepada Polres Tasikmalaya Kota, semoga bermanfaat untuk jemaah masjid As Salam dan warga kami yang sangat membutuhkan air bersih”, ucapnya. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button