POLRI

Polri Siap Tindak Tegas Oknum Polisi Yang Intimidasi Wartawan Saat Meliput Di Duren Tiga

JAKARTA, suaraindependentnews.id – Korps Bhayangkara melalui Divisi Humas Polri dan Biro Provos Divpropam Polri menggelar pertemuan dengan pihak jajaran Pemimpin Redaksi Trans.Corp di Gedung Divisi Humas, Mabes Polri, Jum’at (15/7/2022).

Pertemuan ini diselenggarakan oleh Polri dalam rangka mediasi sekaligus mitigasi dugaan adanya intimidasi terhadap wartawan CNN dan detik.com oleh oknum polisi saat berada di sekitar kompleks kediaman Kadiv Propam Polri di Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Saat ini Polri telah mengamankan oknum polisi yang diduga melakukan intimidasi kepada wartawan dan akan segera ditindaklanjuti oleh Biro Provos Divpropam Polri.

“Anggota yang melakukan intimidasi kepada teman-teman jurnalis yang melaksanakan tugas jurnalistik sudah diketemukan dan akan ditindak tegas oleh Karo Provos, nanti hasilnya pun akan saya informasikan”, tegas Kadiv Humas Polri Irjen Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., saat ditemui di Mabes Polri pada Jum’at 15 Juli 2022. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button