POLRES GARUT-POLDA JABAR

Polsek Bungbulang Polres Garut Cek TKP Kecelakaan Antara Dua Mobil Di Jalur Lintas Selatan Jabar

POLRES GARUT-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Polsubsektor Mekarmukti Polsek Bungbulang Polres Garut cek tkp kecelakaan kendaraan di Jalan lintas selatan Jabar yang tepatnya di Kampung Cibayongbong Desa Cijayana Kecamatan Mekarmukti Kabupaten Garut, Rabu 15 November 2023.

Kecelakaan terjadi pada sekira pukul 18.45 WIB, ketika kendaraan grand max yang dikendarai Ridwan datang dari arah Rancabuaya menuju Cijayana sedang melaju dalam kecepatan tinggi, tiba-tiba di kejutkan oleh kendaraan Suzuki Futura yang dikemudikan oleh Oop yang hendak berbalik arah ke arah Rancabuaya.

Sehingga tabrakan antara kedua kendaraan mobil tersebut tidak bisa dihindarkan yang mengakibatkan kendaraan grand max masuk ke jurang sedalam 4 meter dan juga merobohkan tiang listrik di sekitar lokasi.

Kapolres Garut AKBP Rohman Yonky Dilatha, S.I.K, M.Si Melalui Kapolsek Bungbulang AKP Usep menyebutkan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kecelakaan tersebut namun kedua kendaraan mengalami rusak parah.

“Kini para korban sudah kami evakuasi ke Puskesmas terdekat agar mendapatkan penanganan medis yang tepat, untuk sementara kedua mobil di evakuasi ke Mapolsek Bungbulang untuk kebutuhan penyelidikan kepolisian lebih lanjut dan akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian materil yang ditaksir sebesar Rp 20.000.000,- (Dua puluh juta Rupiah)”, tutup Usep. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button