POLRES TASIKMALAYA KOTA

Polsek Mangkubumi Dan Inafis Polres Tasikmalaya Kota Datangi Lokasi Penemuan Mayat Di Pasar Cikurubuk

TASKOT, suaraindependentnews.id – Penemuan jasad seorang pria paruh baya sempat bikin geger para pedagang dan pembeli di Pasar Cikurubuk Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis (22/9/2022) pagi.

Korban diketahui bernama Eman (67), warga Desa Toblongan, Kecamatan Bojongasih, Kabupaten Tasikmalaya, dan berprofesi sebagai tukang becak di sekitar Pasar Cikurubuk.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Hartono membenarkan  kejadian tersebut, dan pihaknya menerima laporan warga sekira pukul 06.00 WIB pagi tadi.

“Benar ada kejadian tersebut dan jasad korban sudah dievakuasi ke RSUD Dr Soekardjo oleh tim Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota”, ujarnya.

Lanjut dia, berdasarkan keterangan keluarganya, diduga korban meninggal dunia karena sakit karena  memiliki riwayat komplikasi asma, jantung, ginjal, lambung dan alergi.

“Dari beberapa saksi mengatakan bahwa kemarin malam korban  mengatakan sedang sakit demam,kemudian tidur di emperan toko, tadi pagi sekitar jam 06.00 wib korban saat dibangunkan sudah meninggal dunia”, paparnya.

Ditambahkan Kapolsek bahwa pihaknya menemukan obat-obatan seperti Ceitirizen, Furosimede dan  uang sebesar Rp 80.000, milik korban.

“Dari hasil pemeriksaan dokter di Rumah Sakit,  tidak ditemukan tanda-tanda luka yang disebabkan kekerasan, selanjutnya pihak keluarga menolak dilakukan autopsi dan sudah menerima peristiwa tersebut sebagai musibah”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button