POLRES SAMPANG POLDA JATIM

Pospam Dan Posyan Masjid Chenghoo Pandaan Di Kunjungi Oleh Kapolda Jatim

POLRES PASURUAN-POLDA JATIM || suaraindependentnews.id – Kapolres pasuruan ,AKBP BAYU Pratama Gubunagi SH, SIK, M.Si ,bersama Wakapolres Pasuruan Kompol Hendry SH, SIK, MIK , Kapoksek Pandaan, Kompol Marwan Ishery P. SH dan Kasat Lantas Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra SIK, MH menyambut kedatangan Kapolda Jatim dalam kunjungan pengecekan persiapan pospam dan posyan yang berada di masjid chenghoo pandaan.

Kapolda Jawa Timur bersama Pejabat Utama melakukan pengecekan Pos Pengamanan dan Pos Pelayanan Operasi Ketupat Semeru 2023 masjid chenghoo, yang berada di sejumlah titik yang berada di Jawa Timur, Kamis 20 April 2023.

Kapolda jatim Irjen Pol Toni Harmanto yang turun langsung, memantau kesiapan pos-pos tersebut, dalam memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat yang sedang melakukan mudik, sehingga merasa aman dan nyaman.diantara nya ada motor keliling,bensin gratis,kesehatan gratis dan bengkel gratis yang berada di area Masjid Cheng Hoo, Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan.

Ia mengatakan, peningkatan arus mudik tahun ini, sudah terlihat sejak dua hari yang lalu. Baik transportasi umum, maupun kendaraan pribadi.

“Melihat di terminal, maupun di ruas jalan tol ini di puncak arus mudik terlihat di dua hari lalu sampai kemarin pagi, itu terlihat dari arus penumpang mudik yang keluar dari Jawa Timur, termasuk juga yang masuk”, pungkasnya

Ia mengatakan, saat ini pihaknya terus memantau kesiapan pos-pos pengamanan yang ada, termasuk konsentrasi kegiatan pengamanan arus mudik yang masih berlangsung hingga saat perayaan Idul Fitri nanti.

“Ini semua kita memastikan lagi petugas-petugas pengamanan kita untuk siap, baik dari kesehatan mereka, sarana prasarana dan yang lainnya”, tutupnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button