OLAHRAGA

PPK Nguntoronadi Menggelar Jalan Sehat

MAGETAN || suaraindependentnews.id – Pada hari Minggu tanggal 24 Desember 2023 bertempat di lapangan desa Nguntoronadi Kecamatan Nguntoronadi Magetan, Penyelengara Pemilu Kecamatan (PPK) Nguntoronadi mengadakan kegiatan jalan sehat bertemakan jalan “Sehat Demokrasi” ayo Sukseskan pemilu 2024.

Antusiasme warga masyarakat di kecamatan Nguntoronadi sangat tinggi, terlihat dari pukul 6 pagi warga masyarakat sudah hadir di lokasi lapangan, kurang lebih 4.000 kupon door prize habis di bagikan peserta gerak jalan, panitia mempersiapkan tidak kurang 200 hadiah hiburan, untuk hadiah utama 1 unit sepeda gunung.

Acara pemberangkatan peserta jalan sehat di buka langsung oleh unsur Muspika Kecamatan Nguntoronadi, bendera start di kibarkan bersama sama, untuk rute di ambil mengitari jalan di desa Nguntoronadi.

Dalam sambutannya Camat Nguntoronadi Fisco Yudha Arista, mengatakan kegiatan ini adalah bertujuan untuk menyehatkan warga masyarakat dan sekaligus mengingatkan ke warga jangan lupa untuk mengunakan hak demokrasi dalam Pemilu 2024 mendatang dengan sebaik mungkin, dan menciptakan suasana yang Kondusif di wilayah masing masing di seluruh desa di kecamatan Nguntoronadi. ([email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button