OLAHRAGA

Sokhiatulo Laoli Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Bintang Saudara Club

Drs. Sokhiatulo Laoli,MM Hadiri Pembukaan Turnamen Futsal Bintang Saudara Club

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS. ID
Mantan Bupati Nias, Drs. Sokhiatulo Laoli, MM menghadiri pelaksanaan Pembukaan Turnamen Futsal Bintang Saudara Club (BSC) Cup Tahun 2023 yang di laksanakan di Jalan Beringin Desa Tuhegeo l, Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara. Minggu (22/10/2023) sekira pukul 14.00 Wib.

Kegiatan itu bertujuan untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023.

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dalam sambutannya mengatakan bahwa melalui Turnamen olahraga ini dapat tercipta tubuh yang sehat karena di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

Untuk itu, ianya mengapresiasi Panitia dan mendukung pelaksanaan pertandingan ini sehingga dapat terlaksana dengan baik.

“Kita berharap kebersamaan dan persahabatan ini selalu terjalin dengan baik demi kepentingan bersama di masa yang akan datang, ujar Sokhiatulo Laoli.

Sementara Pj. Kepala Desa Tuhegeo l, Desman Zebua dalam arahannya mengatakan bahwa, Turnamen Futsal BSC Cup Tahun 2023 ini untuk dapat dijadikan sebagai ajang mengasah dan melatih diri untuk dapat lebih baik ke depan.

“Untuk itu kepada semua peserta agar dapat mengikuti pertandingan ini dengan aman dan tertib, “harapnya.

Demikian juga Ketua Panitia, Yulius Jonius Gea mengucapkan terimakasih kepada Bapak Sokhiatulo Laoli sebagai Calon DPR-RI Dapil ll Sumatera Utara Tahun 2023 dimana telah bersedia meluangkan waktu dan mendukung pelaksanaan Turnamen Futsal BSC Cup Tahun 2023 ini.

Pada acara tersebut dihadiri oleh Personil Polsek Gido, Ketua DPAC Pemuda Pancasila Kecamatan Gunungsitoli Idanoi, BPD Tuhegeo l, Tokoh Masyarakat, peserta pertandingan dari berbagai Club dan undangan lainnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button