POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pria Tanpa Identitas Meninggal Di Situgede, Polres Tasikmalaya Kota Evakuasi Dan Penyelidikan

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Penemuan mayat berjenis kelamin pria yang mengambang di Situgede, sempat gegerkan warga sekitar Kampung Rancakiray Kelurahan Linggajaya Kecamatan Mangkubumi Kota Tasikmalaya, Kamis 18 Januari 2024.

Mayat pria tersebut ditemukan sekira pukul 08.30 WIB , diperkirakan berusia 40 tahun, memiliki tato di tangan kanan, tangan kiri, bagian perut serta kaki kiri dan kanan.

Kapolsek Mangkubumi Polres Tasikmalaya Kota Iptu Ruhana Efendi membenarkan bahwa telah ditemukannya sosok mayat pria tanpa identitas di Situgede.

“Ya benar, kami pukul 09.00 WIB mendapatkan laporan warga adanya hal tersebut,kemudian kordinasi dengan Unit Inafis Satreskrim Polres Tasikmalaya Kota guna olah TKP dan mebghubungi BPBD untuk evakuasi”, ungkapnya.

Ia menjelaskan,personel gabungan dari TNI-Polri, BPBD, Tim Unit Inafis Polres Tasikmalaya, dan Polsek Mangkubumi, dibantu oleh warga sekitar, melakukan evakuasi jenazah,dan dibawa ke kamar mayat RSUD dr Soekardjo Kita Tasikmalaya.

“Kami pastikan mayat pria tanpa identitas,ditemukan dalam posisi mengambang dan tertelungkup dengan memakai kaos warna hitam dan celana pendek,serta ada beberapa tato dibagian tubuhnya”, jelasnya.

Menurut Kapolsek Mangkubumi, pihaknya masih melakukan penyelidikan dan mengumpulkan keterangan dari beberapa saksi di sekitar lokasi Situgede.

“Belum teridentifikasi, Tim Inafis Poltes Tasikmalaya Kota masih betupaya mengungkap identitasnya,kalo.ada perkembangan nanti kami sampaikan”, pungkasnya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button