KODIM 0619/PWK-KOREM 063/SGJ KODAM III/SLW

Program TMMD Ke 120 Kodim 0619/Pwk, Rutilahu Milik Pahanudin Capai 75 Persen

PURWAKARTA-JABAR || suaraindependentnews.id – Perbaikan dua unit Rumah Tidak Layak Huni (Rutilahu) di Desa Gurudug, Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 tahun 2024 terus di kebut, Kamis 23 Mei 2024.

Bahkan saat ini kondisi rumah seorang Warga di desa Gurudug setelah direhab dah mencapai 75 persen. Pengerjaan terus dilakukan para anggota Satgas TMMD bersama warga, seperti yang terlihat di kediaman rumah Pahanudin (32 Tahun).

Menurut Komandan Kodim 0619/Pwk melalui Dansatgas TMMD Kapten Erick Faisal mengatakan pembangunan rumah memiliki kemajuan cukup pesat.

“Kami pastikan kembali pekerjaan ini sesuai target waktu ditentukan. Untuk hasil sementara sudah 75 persen proses Rutilahu rumah Bapak Pahanudin yang dikerjakan Satgas TMMD bersama warga”, katanya.

Lebih lanjut Kapten Erick mengatakan, Rehab rumah atau Rutilahu dari program TMMD ini, merupakan wujud kepedulian Kodim 0619/Pwk bersama pemerintah untuk memperbaiki rumah tidak layak huni milik masyarakat.

“Program Rutilahu tersebut, sangat membantu taraf kehidupan, dari rumah tidak layak huni menjadi layak huni. Dan yang terpenting adalah program Rutilahu ini tepat sasaran”, jelas Kapten Erick.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button