ORMAS

Ramadhan Berkah, Ormas Laskar Banten DPD Jabar Dan DPAC Rumpin Bagikan 500 Box Makanan Takjil

KABUPATEN BOGOR-JAWA BARAT || suaraindependentnews.id – Di bulan ramadhan yang penuh berkah ini, kebanyakan umat islam berlomba untuk memperbanyak ibadah dan menebar berbagai bentuk kebaikan.

Hal ini pun dimanfaatkan oleh jajaran pengurus Ormas Laskar Banten Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jawa Barat dan Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC) Rumpin serta dibantu oleh DPAC Ciseeng untuk berbagi makanan takjil dijalan, Minggu 2 April 2023.

Hal ini mereka lakukan demi membantu dan memudahkan urusan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa, maka dari itu, Jajaran Ormas Laskar Banten untuk kesekian puluh kalinya melakukan bhakti sosial dan kali ini mereka membagikan 500 box makanan takjil di Jalan Raya Prada Samlawi, Kampung Sawah Kecamatan Rumpin Kabupaten Bogor.

Ormas Laskar Banten DPD Jawa Barat yang di Pimpin oleh Daya Bayu Aji ini memang sering sekali melakukan kegiatan sosial, diantaranya, Sering menerjunkan relawannya atau Tim Reaksi Cepat (TRC) nya ke berbagai lokasi yang tertimpa bencana dan berkolaborasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) wilayah Jabar beserta Kota ataupun Kabupatennya.

Selain itu juga mereka bekerjasama dengan Jabar Quick Response (JQR) dalam setiap kegiatan tanggap bencana atau kegiatan sosial lainnya.

“Alhamdulillah kami selalu diberikan kesehatan oleh Allah SWT, dan alhamdulillah juga karena Sang Maha Pemurah terus memberikan kesempatan terhadap kami untuk terus menebar kebaikan, apalagi di moment bulan ramadhan, bulan yang penuh berkah, rahmat dan ampunan ini”, kata Ketua DPD Jawa Barat, Daya Bayu Aji.

Bayu Aji menambahkan, kegiatan yang mereka lakukan hanyalah alakadarnya dan demi menjalankan salah satu fungsi dari ormas yang juga sebagai corong ataupun wadah aspirasi masyarakat.

“Ini kami lakukan demi memudahkan masyarakat yang sedang melaksanakan ibadah puasa dan sedang dalam perjalanan, sehingga mereka bisa berbuka puasa terlebih dahulu, Semoga warga merasa bahagia dan mereka yang sedang dalam perjalanan selalu diberikan kesehatan serta keselamatan, Aamiin YRA”, pungkasnya. (AJS, Editor by [email protected]).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button