Tak Berkategori

Sahati, Caleg Partai Buruh Dapil VII Kab.Cirebon Nomor Urut 8 Gelar Acara Syukuran Dan Marhabanan.


Cirebon, suaraindependentnews.id | Refleksi rasa syukur sebagai Calon Legislatif Partai Buruh Dapil VII Kabupaten Cirebon gelar acara Marhabanan yang bertempat di rumahnya areal GPP Pemangkang-Mundu. Minggu, (08/10/2023).

Mewakili tuan rumah yang juga suami dari Sahati, Acep Sobarudin menyampaikan ucapkan ribuan terima kasih atas kehadiran dan do’a yang telah kita panjatkan bersama untuk hajat keluarga besar kami, khususnya istri saya ibu Sahati yang saat ini maju sebagai Calon Legislatif dari Parati Buruh Dapil VII Kabupaten Cirebon dengan nomor urut 8.

Dalam acara tasyakuran dan marhabanan yang dimeriahkan oleh group hadroh dari Desa Sucimana Jagasatru Cirebon Kota tersebut, Acep Sobarudin berharap dengan kekuatan do’a dari jama’ah yang hadir, dapat menghantarkan Sahati terpilih dan menjadi anggota Legislatif yang akan digelar nanti pada Pemilu 14 Februari 2024.

Selain itu, Acep Sobarudin juga meminta do’a dan dukungan selain untuk Sahati, juga untuk diri saya yang sama mencalonkan legislatif dari Partai Buru Dapil I nomor urut 1 untuk Kabupaten Cirebon.

Insya Allah, kalau kami terpilih menjadi wakil rakyat, kami akan berbuat sebaik mungkin untuk masyarakat, khususnya masyarakat kaum buruh, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button