POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sambang Warga, Bhabinkamtibmas Cipawitra Mangkubumi Sampaikan Himbauan Kamtibmas

POLSEK MANGKUBUMI-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Polsek Mangkubumi Bripka Imat Sumarno melaksanakan kegiatan Sambang di Wilayah Binaannya kelurahan Cipawitra Kecamatan Mangkubumi pada Sabtu 25 Maret 2023.

Kegiatan sambang warga Desa/Kelurahan yang dilakukan oleh Bripka Imat Sumarno dalam rangka membangun komunikasi sosial dengan warga masyarakat di wilayah binaan Bhabinkamtibmas, hal ini menurut Bripka Imat Sumarno sangat efektif karena dapat bertemu secara langsung dengan warganya serta dapat menerima informasi-informasi yang berkembang dilingkungan masyarakat terkait perkembangan situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

Dalam setiap pelaksanaan kunjungannya kepada warga masyarakat, Bripka Imat Sumarno selalu mengajak warganya agar terus bersinergi dan bekerja sama dengan pihak Kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Mangkubumi Iptu Hartono, SH menjelaskan, “Kegiatan Sambang yang dilakukan oleh personil Bhabinkamtibmas ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat menyampaikan himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, kemudian mendengar keluhan dan asprirasi masyarakat yang nantinya akan dijadikan acuan untuk mengambil langkah lebih lanjut dalam upaya memelihara Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat”, tuturnya.

Kapolsek juga menambahkan, “Dengan melaksanakan tugas, fungsi dan peran sebagai seorang Bhabinkamtibmas sebagai garda terdepan di tengah-tengah masyarakat, diharapkan dapat meningkatkan kepercayaan publik terhadap Polri”, tutup Iptu Hartono, SH. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button