POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sat Binmas Melaksanakan Sambang Dan Silaturahmi Ke Warga Pra Sejahtera Dengan Tema “Senyummu Adalah Semangatku”

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Sat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, melaksanakan kegiatan Sambang dan silaturahmi ke warga pra sejahtera di kecamatan Tamansari Kota Tasikmalaya, Selasa 28 Maret 2023.

Menurut Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan, SH, SIK, MSI, melalui Kasat Binmas Polres Tasikmalaya Kota, AKP Dede Tarman, SH, mengatakan bahwa kegiatan tersebut dalam rangka menggugah dan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keluarga pra sejahtera di bulan suci ramadhan 1444 Hijriyah.

“Ini sebagai upaya meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap keluarga pra sejahtera dan sebagai wujud kehadiran polri di tengah masyarakat, serta memberikan motivasi kepada warga masyarakat untuk ikut membantu kepada sesama warga yang membutuhkan bantuan di bulan suci Ramadan 1444 Hijriyah ini”, tuturnya.

Dia menambahkan, bahwa masih banyak warga masyarakat yang sangat membutuhkan bantuan makanan sehat untuk sahur maupun berbuka puasa.
Oleh karena itu, “Sat Binmas mengadakan kegiatan sambang dan silaturahmi kepada keluarga pra sejahtera sambil memberikan sedikit bantuan makanan sehat, berupa, sayur sayuran, tahu tempe, ikan, bumbu masak, cape rawit, agar bisa meningkatkan vitamin dan gizi keluarga pra sejahtera di bulan ramadhan 1444 Hijriyah”, ungkapnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button