POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Pimpin Upacara Kesadaran Nasional, Kapolres Tasikmalaya Kota Apresiasi Pengamanan Pemilu 2024

KOTA TASIKMALAYA-JABAR || suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono memimpin Upacara Kesadaran Nasional di Lapangan Upacara Polres Tasikmalaya Kota, Senin 19 Februari 2024.

Kegiatan juga dihadiri Waka Polres Kompol Rizki Syawaludin Akbar beserta Pejabat Utama dan Perwira Staf juga personel dan ASN Polres Tasikmalaya Kota.

“Upacara ini sangat penting sebagai sarana untuk memupuk kesadaran dan loyalitas kepada bangsa dan negara,” ujar Kapolres.

Kemudian Kapolres menyampaikan apresiasi kepada seluruh personel Polres Tasikmalaya Kota atas pelaksanaan tugas pengamanan TPS yang berjalan dengan aman dan kondusif, sehingga gelaran pesta demokrasi pemilu serentak 2024 di wilayah hukum Polres Tasikmalaya Kota berjalan aman, damai dan lancar.

Pada kesempatan yang sama,Kapolres memberikan penghargaan kepada 11 personel berprestasi, diantaranya anggota Satreskrim dan Polsek Tawang yang berhasil mengungkap kasus tindak pidana, serta personel teraktif pelaporan Polisi RW, Aplikasi Bos V2 dan aplikasi SOT Ops Mantap Brata Lodaya 2024 periode bulan Januari.

“Pemberian penghargaan sebagai bentuk apresiasi atas kinerja yang baik, karena dengan kemauan dan kerja keras serta rasa tanggung jawab dapat hasil yang membanggakan,” ungkapnya.

Ia berharap, dengan pemberian penghargaan dapat menjadi motivasi dan contoh baik untuk personel lainnya, sehingga kehadiran anggota Polri sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat, dapat dirasakan manfaatnya guna mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button