POLRI

Satbrimob Polda Jabar Gencar Patroli Dialogis Sekaligus Bagikan Masker Gratis

CIANJUR, suaraindependentnews.id – Sat Brimob Batalyon B Pelopor Kompi 4 rutin menggelar kegiatan Patroli Dialogis dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19. Kegiatan yang dilakukan yaitu patroli dialogis sekaligus membagikan masker gratis untuk warga, Selasa (12/4/2022).

Dipimpin oleh Briptu Nurfarandy melaksanakan patroli dengan menyambangi tempat – tempat keramaian diantaranya pertokoan dan tempat tempat rawan gangguan kamtibmas lainnya yang ada di wilayah Cipanas – Cianjur.

Dalam pelaksanan patroli, personil melakukan edukasi himbauan kamtibmas dan protokol pencegahan penyebaran Covid-19. Saat dijumpai warga yang tidak menggunakan masker kemudian dibagikan masker gratis kepada mereka. Puluhan masker dibagikan untuk warga dalam patroli hari ini.

Ditempat terpisah Komandan Satuan Brimob Polda Jabar Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., mengatakan “Dalam rangka mengantisipasi gangguan kamtibmas dan penyebaran Covid-19 Satbrimob Polda Jabar melaksanakan patroli dialogis rutin . Patroli dilakukan dengan pembagian masker gratis untuk warga”, tuturnya.

“Dalam patroli warga yang dijumpai tidak memakai masker kita berikan masker gratis untuk dipakai. Tujuannya masyarakat bisa turut serta dalam pencegahan penyebaran Covid-19”, jelas Yuri Karsono.

Kombes Pol. Yuri Karsono, S.I.K., menjelaskan “Tidak hanya pembagian masker, dalam patroli terus disampaikan edukasi pencegahan penyebaran Covid-19. Apabila ditemukan warga berkerumun kita berikan himbauan tetap laksanakan prokes”, ucapnya.

Komandan Satuan Brimob Polda Jabar berharap dengan sejumlah upaya yang sudah dilaksanakan mampu mendukung pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19.

Semoga seluruh masyarakat bisa berperan dalam pencegahan sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button