Pemerintahan

Sertijab Camat Junjung Sirih, Vice Febrianeldi S. STP, M. Si, Gantikan Herman SH, S. Sos

Sertijab Camat Junjung Sirih dari Herman, SH, S. Sos kepada Vice Febrianeldi S. STP, M. Si

Kamis, 3 Februari 2022

Kab Solok, Suaraindependent.id— Usai dilantik dan diambil sumpah jabatan Camat Junjung Sirih oleh Bupati Solok beberapa waktu lalu, hari ini, Kamis (3/2) Serah Terima Jabatan (Sertijab) Camat pun dilakukan.

Bertempat Kantor Camat Junjung Sirih, Sertijab dihadiri oleh Bupati Solok diwakili Asisten Koordinator Bid Pemerintahan Edisar, SH, M. Hum, Anggota DPRD Kab Solok, Kepala SKPD, Ketua TP PKK Kec Baru Ny. Dila Vice Febrianeldi, SH. MH, Ketua TP PKK kec lama Ny. Rosyita Herman, S. Pd, Forkopimcam, Walinagari se Kec Junjung Sirih.

Camat yang lama, Herman, SH, S. Sos menyampaikan, saya telah mengabdi di Kecamatan ini kurang lebih selama 7 tahun, dan itu tak lepas dari dukungan rekan rekan yang ada di Kecamatan ini.

Kepada Walinagari dan Forkopimcam, saya berharap untuk dapat bekerja sama dengan Camat yang baru seperti yang dilakukan kepada saya selama ini. Mohon maaf kepada semua teman teman di Kecamatan dan masyarakat Kecamatan Junjung Sirih, jika selama melaksanakan tugas ada tindakan saya yang tidak berkenan, ujar Herman.

Vice Febrianeldi S. STP, M. Si, Camat yang baru berharap dukungan dari seluruh stackholder yang ada dalam menjalankan roda pemerintahan di Kecamatan Junjung Sirih ini dalam meningkatkan kemakmuran masyarakat.

Bupati Solok diwakili oleh Edisar, SH, MH mengucapkan selamat kepada Vice Febrianeldi karena telah menjadi Camat baru di Kecamatan Junjung Sirih ini. Dan kepada Camat yang lama, kami mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya di junjung sirih ini.

Kepada Camat yang baru untuk dapat melakukan rapat koordinasi, baik bersama Forkopimcam, Walinagari, dan PKK maupun UPT yang ada di Kecamatan ini, tutup Edisar. (billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button