POLRITak Berkategori

Sertijab Polres Solok, AKP Dian Jumes Jabat Kasat Lantas 

Sertijab Kasat Lantas Polres Solok IPTU Feri Yuzaldi, SH kepada AKP Dian Jumes Putra, SH
Sertijab Kasat Lantas Polres Solok dari IPTU Feri Yuzaldi, SH kepada AKP Dian Jumes Putra, SH

Senin, 6 Juni 2022

Arosuka, Suaraindependent.id– Rotasi dan mutasi di lingkungan Polres Solok kembali bergulir. Kali ini, Kasat Lantas Polres Solok di pangku oleh AKP Dian Jumes Putra, SH.

Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dilakukan, Senin 06 Juni 2022 pukul 08.30 Wib yang bertempat di Lapangan Upacara Mapolres Solok.

Bertindak sebagai Inspektur upacara, Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K dan Komandan Upacara Sertijab, IPDA Aripin Dalimunte, SH.

Pejabat yang di serah terimakan berdasarkan Surat Keputusan Kapolda Sumbar Nomor : Kep / 359/ V / 2022 tanggal 13 Mei 2022 adalah, Kasat Lantas Polres Solok IPTU Feri Yuzaldi, SH kepada AKP Dian Jumes Putra, SH

Turut hadir bersama Kapolres pada upacara sertijab tersebut, Pleton PJU, Kapolsek Sejajaran, Pleton Perwira Staf, Pleton Sat Sabhara dan Sat Binmas, Pleton Sat Lantas, Pleton Sat Intelkam dan Pleton Sat Reskrim.

Kapolres Solok AKBP Apri Wibowo S.I.K dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Kasat Lantas IPTU Feri Yuzaldi, SH yang telah mengabdi dengan baik di Polres Solok selama menjabat

Dan kepada AKP Dian Jumes Putra sebagai Kasat Lantas yang baru Polres Solok, selamat datang di Arosuka semoga bisa bekerja dengan baik dan dapat menyesuikan diri di sini, karna tugas Polri kedepannya semakin berat, terang Kapolres.

Upacara Sertijab Pejabat Lingkup Polres Solok berakhir pukul 09.00 Wib dilanjutkan dengan ucapan selamat dari Kapolres Solok beserta PJU serta seluruh personil Polres Solok. (Billy@nsi-id)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button