Peristiwa

Shyalimar Malik Ucapkan Selamat Pelantikan DPW MIO Provinsi Bali

BALI, suaraindependentnews.id – Artis cantik, Shyalimar Malik mengucapkan selamat akan dilantiknya pengurus DPW Media Independen Online (MIO) Indonesia provinsi Bali yang akan dilaksanakan Kamis (28/10/21).

“Saya ucapakan selamat bekerja kepada bung Bram dkk, semoga MIO bumming di pulau Dewata”, ucapnya, pada Rabu (27/10/21).

Shyalimar belakangan memang jarang terdengar di dunia entertainment dan ternyata saat sedang disibukkan untuk membesarkan channel YouTube pribadinya.

Tidak hanya disitu ternyata ia juga kini menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO). Anggota perkumpulan Media Independen Online (MIO) ini mengaku sedang disibukkan untuk mengembangkan channel YouTube miliknya, “Saya memang ingin menjadi konten kreator dan membesarkan channel YouTube pribadi”, tuturnya.

Melalui channel YouTubenya Shyalimar Malik juga mengumumkan sebuah usaha baru miliknya yang bergerak dalam bidang ekonomi digital. Dalam usaha baru yang diberi nama Winmar Coin itu ia menjabat sebagai Chief Executive Officer (CEO).

Selain melalui channel YouTube pribadinya, Shyalimar Malik juga mengumumkan usahanya itu melalui akun Instagram pribadinya, @shyalimarsyafutra17.

Cucu mantan Wakil Presiden Indonesia Adam Malik tampak memang ingin fokus berbisnis.

“Saya selaku CEO Winmar Coin dengan bangga memperkenalkan asset cryptocurrency berbentuk Token karya anak bangsa”, ujar Shyalimar Malik.

Ekonomi Digital
Wanita berusia 29 tahun tersebut menyampaikan mengembangkan bisnis ekonomi digital ini untuk mendukung kemajuan ekonomi Tanah Air. Sebab hal ini sesuai dengan arahan dari Presiden Indonesia Joko Widodo, Shyalimar Malik menyampaikan jika memang Presiden menginginkan agar ekonomi digital harus bisa membuat para UMKM bisa bangkit dari keterpurukan imbas pandemi COVID-19.

“Tujuan winmar coin ini dibuat untuk bisa mempermudah UMKM di Indonesia agar bisa turut mendukung grow up nya ekonomi digital, untuk mempercepat ekonomi nasional susai arahan Bapak Presiden Joko Widodo”, paparnya.

Untuk itu, Shyalimar Malik ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk ikut dalam membangun ekonomi digital. Terutama dengan menggunakan bisnis barunya ini yaitu Winmar Coin. Shyalimar Malik pun menyebut bahwa informasi tentang Winmar Coin bisa diakses di www.wmcrypt.org atau di akun instagram @wim_coin.

“Saya selaku CEO winmar coin ingin mengajak seluruh praktisi ekonomi dan seluruh rakyat Indonesia untuk turut serta dalam Ekonomi Digital, karna kita sudah masuk di society 5.0. Winmar coin, Coin nya anak bangsa”, pungkas Shyalimar Malik. (MIOIndonesia/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button