POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Tasikmalaya Kota Dengan Kegiatan Jum’at Curhat Di Masjid At Taqwa

KOTA TASIKMALAYA-JABAR ||suaraindependentnews.id – Kapolres Tasikmalaya Kota, AKBP Joko Sulistiono S.H.,S.I.K.,M.H., menggelar acara Jumat Curhat yang bertujuan memperkuat kolaborasi dalam membangun situasi kamtibmas yang kondusif.

Acara yang dilaksanakan di Masjid Jami At-Taqwa Cimuncang Kecamatan Bungursari, dihadiri oleh Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setelah melaksanakan Sholat Jum’at,hal ini merupakan langkah untuk mempererat silaturahmi dengan jemaah DKM Masjid At-Taqwa.

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Joko Sulistiono, S.H., S.I.K., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan ini guna membangun sinergitas yang lebih erat dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat.

“Kegiatan ini guna mempererat silaturahmi dalam upaya mewujudkan harkamtibmas, melalui Jumat Curhat”, ungkapnya.

Pada kesempatan itu, Kapolres berdialog langsung dengan para tokoh, untuk menampung aspirasi serta saran yang berkaitan dengan kamtibmas.

“Jumat Curhat sebagai sarana untuk menerima masukan dari berbagai pihak dalam upaya meningkatkan kinerja Polres Tasikmalaya Kota”, jelasnya.

Menurut Ketua DKM Masjid Jami At-Taqwa Cimuncang, Ustadz Dede Rahmat mengatakan bahwa dialog langsung seperti ini sangat bagus untuk lebih mempererat hubungan antara pihak kepolisian dan Tokoh agama.

“Melalui acara ini, kita dapat saling berbagi informasi dan pemahaman, sehingga tercipta kerjasama yang lebih baik dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban”, ujar Ustadz Dede Rahmat.

Kegiatan Jumat Curhat Polres Tasikmalaya Kota, menjadi agenda rutin untuk memperkuat hubungan positif antara kepolisian dan Tokoh agama, serta menginspirasi upaya kolaboratif dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, sehingga terbangun sinergitas dalam upaya mewujudkan Harkamtibmas yang kondusif di Kota Tasikmalaya.

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button