POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Silaturahmi Kapolres Tasikmalaya Kota Bersama Organisasi PUI Kota Tasikmalaya

POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Guna menjalin silaturahmi kamtibmas, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin mengunjungi Sekretariat DPD PUI di jalan Cinehel Kelurahan Nagarasari Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya, Rabu 5 Juli 2023.

Pada kesempatan itu, Ketua DPD PUI Kota Tasikmalaya Ust Agus Setiawan menyampaikan sekilas sejarah PUI serta menjelaskan bahwa Lembaga Pendidikannya ada 83 sekolah serta memperkenalkan kepengurusan DPD PUI Kota Tasikmalaya.

“Terima kasih kepada jajaran Polres Tasikmalaya Kota atas bantuannya selama ini, dan kami siap untuk berkolaborasi dalam memelihara kamtibmas di Kota Tasikmalaya”, ungkap Ustd Agus Setiawan.

Selanjutnya, Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY Zainal Abidin menyampaikan permohonan maaf karena baru bisa bersilaturahmi dengan DPD PUI Kota Tasikmalaya.

“Perlunya sinergitas dan dukungan seluruh lapisan masyarakat dalam upaya memelihara kamtibmas di Kota Tasikmalaya”, tegasnya.

Selanjutnya, Kapolres menyampaikan beberapa Program, diantaranya Bebeja Ka Polres yang bertujuan mempermudah akses masyarakat untuk melaporkan kejadian gangguan kamtibmas di lingkungannya dan Polisi RW sebagai program Polri dalam mendukung kondusifitas kamtibmas dilingkungan RW.

“Dengan adanya Program Bebeja Ka Polres melalu nomor Whatsapp 081-119-110-110, masyarakat dapat dengan mudah melaporkan dan pasti kami segera meresponnya,serta identitas pelapornya pasti kami rahasiakan”, pungkasnya.

Kegiatan diakhiri dengan dialog membahas permasalahan regional maupun nasional, mulai dari pemberantasan penyakit masyarakat, aksi berandalan bermotor, peredaran miras hingga membahas tahun politik yaitu Pemilu 2024. (Humas, editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button