POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Dengan Kader PKK Kelurahan Kahuripan Gelar Munggahan Bersama Jelang Ramadhan

POLSEK TAWANG-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kelurahan Kahuripan, beserta Babinsa melaksanakan sambang dan silaturahmi kepada kelompok PKK Kel. kahuripan.

Giat tersebut dilaksanakan di lingkungan Sindanggalih RW 11 Kel. Kahuripan Kec. Tawang Kota Tasikmalaya, Sabtu, 17 Maret 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kahuripan memberikan himbauan Kamtibmas kepada kelompok PKK kel. Kahuripan, Meningkatkan Kekompakan dalam pelaksanaan kegiatan yang berkaitan dengan program PKK.

Kapolsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota Ipda Wawan Setiawan mengatakan bahwa para Bhabinkamtibmasnya menindaklanjuti atensi dan perintah Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan untuk bersinergi dengan berbagai elemen masyarakat dalam rangka pemeliharaan Kamtibmas.

Ia menambahkan, para Bhabinkamtibmas Polsek Tawang akan terus melaksanakan giat sambang dan silaturahmi kepada warga kelurahan binaannya di wilayah Hukum Polsek Tawang Polres Tasikmalaya Kota guna menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh lapisan masyarakat. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button