POLRES TASIKMALAYA KOTA POLDA JABAR

Sinergitas TNI-POLRI Di Kawalu Monitoring Pembagian Sembako

POLSEK KAWALU-POLRES TASIKMALAYA KOTA-POLDA JABAR || suaraindependentnews.id – Bhabinkamtibmas Kel. Cibeuti Polsek Kawalu Aipda Ruli beserta Babinsa Serda Beben melaksanakan monitoring pembagian sembako di masjid Persis Al-Hidayah yang digagas oleh Baznas Persis Kota Tasikmalaya, Minggu 9 April 2023.

Pada kesempatan itu, Bhabinkamtibmas Kel. Cibeuti menyampaikan himbauan kamtibmas kepada warga dan panitia pembagian sembako agar tertib dalam pelaksanaannya juga dihimbau untuk membantu menjaga kondusifitas kamtibmas.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY ZAINAL ABIDIN, S.IK melalui Kapolsek Kawalu Polres Tasik kota AKP YUSUF SETYANTO, S.H mengatakan, “Bahwa selain monitoring kegiatan pembagian sembako pihaknya juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada warga juga mewujudkan kehadiran polri ditengah masyarakat dan merupakan wujud kepedulian Polri dalam hal ini Polsek Kawalu terhadap warga sehingga dapat menciptakan situasi Kamtibmas yang aman di wilayah hukum Polsek Kawalu”, pungkasnya. (Humas, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button