POLRI

Stop Pungli Dan Calo.!! Baur SIM Satlantas Polres Pati Tegas Dalam Pelayanan

PATI, suaraindependentnews.id – Warga masyarakat khusus Kabupaten Pati Jawa Tengah sekarang sudah merasa nyaman adanya gedung Satpras Pati. karena ditempat yang lama isu-isu calo marak tetapi itu di jawab tidak benar.

Sehingga adanya Gedung Satpras Pati Ini, “Semoga Pelayanan Surat Izin Mengemudi (SIM) Polres Pati terhindar dari oknum calo dan warga jangan percaya calo”, pesan Baur SIM ke Masyarakat Pati, Jumat (10/12/21).

Dalam sistem pemohon SIM baru maupun perpanjangan sekarang sudah ada petunuk setiap proses dan setelah pendaftaran maka para pemohon dapat code dan baru bisa masuk ketahap proses selanjutnya.

Tak lupa, Baur SIM Polres Pati Hery saat diwawancarai awak media dikantor Sapras Pati berkata bahwa untuk pembuatan SIM dapat mengurus sendiri dan tidak perlu calo.

Jika Memang ada kesulitan saat proses pembuatan SIM bisa tanya sama anggota kami. Supaya bisa terarah sesuai petunjuk yang ada di kantor Satpras Pati”, tutur Hery.

Pada Kesempatan kali Ini, Kasat Lantas Polres Pati AKP Adis Dani Darta melalui Baur SIM Bripka Hery Prayitno menambahkan Untuk Prasarana gedung Satpas ini, memang  dikhususkan untuk pelayanan pembuatan SIM baru dan perpanjangan.

“Adapun fasilitasnya sudah sangat memadai serta representatif, di mulai dari Pojok Baca, Loket BRI, Pojok Bermain Anak hingga Ruang Laktasi serta sekarang untuk masuk ke Satpas ini harus memakai barkode”, jelas Bripka Hery.

Untuk himbauan ini, Bripka Hery menyampaikan Stop Pungli liar dan Calo !!! ayo masyarakat Kabupaten Pati harus taat dengan Peraturan berlalu lintas maupun saat berkendara R2 dan R4 dengan cara melengkapi surat-surat kendaraannya”, pungkasnya. (HumasPolresPati, Editor by [email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button