Tak Berkategori

Terpilih Ketua Pasopati Pati, Ahmad Rifa’i Ucapkan Selamat dan Apresiasi ke Pandoyo

PATI, Suaraindependent news id-.- Dalam Pemilihan Calon Ketua Pasopati Pati pada hari Sabtu kemaren  (18/9/21) Telah terpilihnya Calon yang Bernama Pandoyo selaku juga Kepala Desa Tegalharjo Kecamatan Trangkil Menjadi ketua Pasopati Kabupaten Pati di Periode 2021 sampai 2027.

Disinilah, ia berharap untuk Para kepala desa 401 /5 Kelurahan agar kedepan tetap selalu kompak dan akan Mengembalikan Marwah Pasopati Pati lebih baik lagi.

Ditempat Berbeda, calon Ketua Pasopati No. 5 benama Ahmad Rifa”i S.H yang juga Kepala Desa Dukuhseti Mendukung serta apresiasi sekali atas terpilihnya No urut 3 Bernama Pandoyo Menang dalam Kompetisi Ketua Pasopati Pati ini.

Masih Lanjut, Ahmad Rifa”i S.H Berpesan dengan adanya Ketua Pasopati Pati yang baru.”Semoga Marwah Pasopati Menjadi netral dan Independent, Maka dengan demikian untuk Kepala Desa se-Kabupaten Pati “Ayo tetap Guyub Rukun Bersama”

Bangunlah dari tidur, Menata Kembali Marwah Pasopati Pati agar lebih baik Lagi dan kompak selalu dalam organisasi serta merubah sistem lama serta sekali lagi saya ucapkan selamat buat Kepala Desa Tegalharjo Pandoyo telah Menjadi Ketua Pasopati yang baru.,” kata Ahmad Rifa’i Saat diwawancarai awak media, Minggu (19/9/21).

Sementara itu, Pandoyo selaku Ketua Pasopati Pati yang baru saat ditemui awak media di pemancingan Sumber Urip Desa Plangitan menjelaskan bahwa saya terpilih ini berkat dorongan dan dukungan Kepala Desa se-Kabupaten Pati.

Jadi untuk kedepan,  ayo kita tata kembali marwah Pasopati Pati agar lebih baik dan saya berharap kepada seluruh Kepala Desa se-Kabupaten Pati tetap Bersenergi dengan Awak media, LSM, TNI/Polri dan Pemerintah,”cetus Pandoyo Saat diwawancarai awak media.(@Gus)

Editing ita

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button