Lingkungan

Tiga Tahun Rusak Parah Tanpa Sentuhan, Akses Jalan Di Desa Paseyan Dikeluhkan Warga

SAMPANG-JATIM || suaraindependentnews.id – Jalan di Desa Paseyan Dusun Lembung Kecamatan Sanpang dikeluhkan warga. Pasalnya, kondisi jalan sekitar 200 meter itu sudah rusak parah dan membahayakan pengendara.

Jalan utama warga desa Paseyan tersebut sudah tiga tahun tak kunjung diperbaiki. Selain rusak, jalan banyak berlubang dan digenangi air.

“Kami harus berhati-hati jika melintasi jalan ini, karena kondisi jalan yang banyak kubangan dan licin”, tutur warga, Kamis 8 Februari 2024.

Dia mengaku, kondisi jalan sudah tiga tahun lebih rusak parah.

“Sudah tiga tahun lebih rusak, sekarang sudah semakin parah”, ujarnya.

Sejak kerusakan tahun 2020, belum ada perbaikan hingga saat sekarang ini, warga masyarakat sangat berharap jalan ini bisa segera dilakukan perbaikan, karena jalan ini merupakan aksesnya masyarakat dan anak-anak pergi ke sekolah.

Ia menuturkan, jalan rusak sudah beberapa kali menyebabkan kecelakaan bagi pengguna jalan, baik kecelakaan yang menimpa anak-anak maupun orang dewasa, karena jalan tertutup air.

“Sudah banyak warga yang jatuh karena jalan yang rusak ini”, terangnya.

Bahkan ibu-ibu hamil kadang takut dan sangat hati-hati jika melintas, karena memang kondisi jalan ini sudah sangat parah.

“Kami berharap pemerintah Kabupaten untuk segera memberikan perhatian dan dilakukan perbaikan jalan ini”, ungkapnya.

Sampai berita ini di terbitkan, Pj Kades Paseyan tidak merespon, terkesan enggan menjawab saat di konfirmasi oleh awak media melalui pesan WhatsApp. (Red).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button