POLITIK

Tim Pemenangan Sokhiatulo Laoli Di Kukuhkan

Caleg DPR-RI Dapil II Sumut

Setelah selesai Pengukuhan Tim Pemenangan Drs.Sokhiatulo Laoli,MM melaksanakan Foto Bersama. Jum’at (29/9/2023)

GUNUNGSITOLI, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID

Pengukuhan Tim Pemenangan Sokhiatulo Laoli di Lima (5) Daerah Kabupaten/Kota  se-Kepulauan Nias sebagai Caleg DPR RI Daerah Pemilihan (Dapil)  II Sumatera Utara (Sumut) dilaksanakan bertempat di Wisma Soliga Kecamatan Gunungsitoli, Kota Gunungsitoli, Provinsi Sumatera Utara. Jum’at (29/09/2023).

Acara Pengukuhan Tim Pemenangan diawali dengan Yel, Yel Tim Pemenangan Drs. Sokhiatulo Laoli,MM  sebagai Calon Legislatip (Caleg) Dapil II Sumut dengan mengatakan:

Demokrat  yang pertama dijawab Siap..!

Demokrat yang Kedua dijawab Setia..!

Demokrat yang Ketiga dijawab Jaya, Jaya, Jaya..

Drs. Sokhiatulo Laoli, MM dijawab Menang Utusan Kita Di Senayan.. seraya dengan tepuk tangan bersama.

Kata Pembukaan yang disampaikan Bendahara DPP Tim Pemenangan.  Alinuru Laoli menyampaikan bahwa, kami dari DPP Tim Pemenangan ada sebanyak 10 Orang yang telah dikukuhkan 2 bulan yang lalu, terpilih sebagai Ketua DPP  Tim Pemenangan adalah Pdt.Natalisman Telaumbanua,S.Th; dan Wakil Ketua Pdt. Fa’ane Mendrofa;Bendahara Alinuru Laoli; Sekretaris  Yalisokhi Laoli; Anggota, Ama Yanti Hulu dari Nias Selatan, Ama Alex Bawamenefi dari Nias Selatan; Pdt Stankis dari Bawalato dan beberapa lagi.

Oleh karena itu kami mengharapkan  kepada saudara-saudara yang hadir diruangan ini, mari bersama-sama mendukung  Bapak Sokhiatulo Laoli sebagai utusan kita di senayan, agar dapat memperjuangan keluhan-keluhan masyarakat di Kepulauan Nias, pungkasnya.

Selanjutnya Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli,MM sebagai Caleg DPR RI Dapil II Sumatera Utara secara resmi mengukuhkan tim Pemenangan di Kabupaten Nias, tim Pemenangan Kabupaten Nias Utara, tim Pemenangan Kabupaten Nias Barat, tim Pemenangan Kabupaten Nias Selatan dan tim Pemenangan Kota Gunungsitoli yang selanjutnya penyerahan SK dan dirangkaikan dengan penyematan pemakaian rompi kepada masing-masing Ketua Tim pemenangan Kabupaten/Kota se-Kepulauan Nias.

Hal senada juga Ketua DPP Tim pemenangan. Pdt. Natalisman Telaumbanua,STh dalam sambutannya mengucapkan selamat atas terlaksananya pengukuhan Tim Pemenangan Sokhiatulo Laoli  pada hari ini.

Ia juga  mengajak para Tim Pemenangan Kabupaten/Kota di wilayah Kepulauan Nias marilah berkomitmen dalam memberhasilkan Bapak Sokhiatulo Laoli menang  sebagai utusan kita di Senayan, semoga doa kita semua dapat dikabulkan Tuhan Yang Maha Esa, imbuhnya.

Ketua Tim Pemenangan dari Nias Barat,  Sokhiaro Daeli, SE.,M.Si Mewakili Tim Pemenangan yang telah dikukuhkan  menyampaikan bahwa, pertama Bapak Drs. Sokhiatulo Laoli, MM  layak kita dukung, kita priaoritaskan sebagai wakil kita di senayan sana, kita berjuang semaksimal mungkin.

Kedua kita jangan melihat dari latar belakang kita masing-masing sebagai Tim, Baik dari suku, marga dan agama, bahkanpun partai mana saja, pokoknya harus ada wakil kita disenayan sana, dan Ketiga Kita jangan hanya mengandalkan kehebatan kita sendiri akan tetapi mari juga  mengandalkan kekuatan Tuhan, ujar Sokhiaro.

Sementara dalam arahannya Drs.Sokhiatulo Laoli,MM menyampaikan beberapa pengalaman karirnya dan perjuangan-perjuangan yang telah dicapai pada saat menjabat sebagai Bupati Kabupaten Nias, Salah satunya Perjuangan untuk penambahan daya tenaga listrik dan pelebaran bandara di kepulauan Nias dan juga perjuangan-perjuangan yang lain.

Tujuan saya mencalonkan diri sebagai calon DPR-RI adalah melanjutkan perjuangan sebelumnya salah satunya pemekaran provinsi Kepulauan Nias yang sudah gagal beberapa tahun lalu, Semoga perjuangan kita ini terwujud, ujarnya.

Pada kesempatan itu juga mengucapkan banyak terimakasih kepada tim Pemenangan yang di kukuhkan hari ini yang telah bersedia menjadi tim sukses bersama saya, mari kita berjuang bersama semoga Tuhan bersama kita ucapnya mengakhiri. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button