Tak Berkategori

Tinjau Lokasi Pergeseran Tanah H.Ahmad Sanusi Ketua DPRD Purwakarta Bagikan Bansos

Purwakarta- Suaraindependent.id Musibah pergeseran tanah yang melanda Kampung Cirangkong, Desa Pasanggrahan Kecamatan Tegalwaru, Kabupaten Purwakarta, mengundang keprihatinan dari banyak pihak. Salah satunya dari Sekjen Partai Golkar H. Ahmad Sanusi, S.M yang juga Ketua DPRD Purwakarta. Rabu, (10/03/2021)

Ahmad Sanusi, S.M bersama Ketua AMPG (Angkatan Muda Partai Golkar) Purwakarta, Rahman, S. Pd beserta anggotanya mengunjungi lokasi korban pergeseran tanah.

Tidak hanya memantau, Ahmad Sanusi juga membagikan Sembako di antaranya makanan siap konsumsi dan beras, ia juga menyemangati warga agar tetap sabar dan ikhlas menerima bencana yang tidak diharapkan ini.

“Bantuan tersebut diberikan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama dan rasa kemanusiaan untuk sedikit meringankan beban warga yang terkena dampak pergeseran tanah,” kata Amor sapaan akrab H. Ahmad Sanusi.

Amor meminta, agar warga terdampak Pergeseran Tanah betul-betul bisa memperoleh kebutuhan dasar, terutama keperluan makan dan minum.

“Saya ingin bantuan itu diberikan secara cepat dan tepat sasaran. Alhamdulillah, tadi saya Langsung bertemu dengan kepala desanya, agar kebutuhan itu bisa terpenuhi dengan baik,” terangnya.

Sementara itu, Kepala Desa Pasanggrahan , Yadi Supriadi meminta agar pemerintah segara membangun rumah relokasi buat masyarakat yang terdampak.

“Kami sangat mengapresiasi kehadiran H. Ahmad Sanusi bersama rombongan AMPG di sini yang sekaligus memberikan bantuan untuk warga. Makanan ini menjadi kebutuhan primer untuk warga,” tandasnya. (Pul)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button