Tak Berkategori

Tokoh Muda Cirebon, Yon Haryono: Siap Membangun Bersama Masyarakat Menuju Cirebon Bersinar


Cirebon, suaraindependentnews.id | Keinginan memberikan kontribusi terhadap kemajuan daerah dalam upaya memajukan Kabupaten Cirebon terlihat pada diri toko muda Kabupaten Cirebon, Yon Haryono saat buka bersama di salah Rumah Makan daerah Talun-Cirebon.

Tekadnya untuk ikut serta membangun Kabupaten Cirebon, menurut Yon Haryono, karena merasa terpanggil dan ingin berupaya memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Cirebon.

Baginya, keinginannya untuk ikut serta membangun Kabupaten Cirebon merupakan salah satu bagian dari niat tulus dan ibadah yang harus didukung bersama, apalagi kehadirannya mendapat restu dari keluarga, ujar Fredy Ketua PWCJ.

Saat ditanya terkait Pilkada Kabupaten Cirebon 2024 oleh beberapa aktivis, Yon Haryono menjawab dengan sederhana, “kita lihat nanti saja mas, semua dikembalikan kepada masyarakat. Apabila masyarakat menginginkan saya harus maju, insya Allah saya sangat siap. Yang penting, bagaimana saya memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Cirebon.” Ujarnya. Rabu (3/4/2024).

Salah satu tokoh masyarakat Kabupaten Cirebon, Abah Us Us mengapresiasi keniatan dan ketulusan Yon Haryono untuk ikut serta membangun Kabupaten Cirebon. Kami berharap tokoh muda seperti Yon Haryono harus kita dukung dan suport.

Sementara itu, Andre Maman Roenza Ketua LBH ELIT dan ICW berharap dengan tampilnya tokoh muda seperti Yon Haryono mampu menjadi inspiratif dan magnet bagi kita selaku masyarakat demi untuk menuju Cirebon Berainar, pungkasnya. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button