Tak Berkategori
Trending

TSR Tim 3 Ketua DPRD Kab Solok, Pakan Sanayan Nagari Selayo Dapat Kunjungan Kali Ini

Penyerahan jam dinding digital dan uang sebesar 10 juta rupiah oleh M. Djoni, SSTP, M.Si Kadis Perhubungan Kab Solok
Penyerahan jam dinding digital dan uang sebesar 10 juta rupiah oleh M. Djoni, SSTP, M.Si Kadis Perhubungan Kab Solok

Jumat, 30 April 2021

Kab Solok–Suaraindependent.id– Memasuki malam ke tiga safari Ramadhan Kab Solok, tim 3 TSR yang dipimpin oleh Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra mengunjungi Mesjid Nur Ilham Pakan Senayan Jorong Lurah Nan Tigo Nagari Selayo Kec Kubung Kab Solok.

Hadir Wali Nagari Selayo Ronal Reagen, ST mendampingi Tim safari Ramadhan Kab Solok beserta perangkatnya dan juga diramaikan oleh masyarakat Nagari Selayo.

Tim safari Ramadhan kali ini cukup ramai, beberapa wajah baru yang sebelumnya tidak masuk kedalam Tim 3 hari ini datang, diantaranya perwakilan dari PDAM, Kapolsek Kubung diwakili Babin Brigadir Edupi dan Koramil Kubung yang diwakili oleh Babinsa Serda Toni. Z serta KUA Kubung Almaturidi, SH.i, Sementara mubaligh didatangkan dari KUA Gunung Talang.

Juga hadir dari anggota Tim 3 ini, Wakil Ketua Tim M. Djoni ,SSTP,M.Si Kadis Perhubungan, dengan anggotanya, Miharta Maria, S.Pt Sekdis Pertanian, Ir. Admaizon Kadis Perikanan dan Pangan, Jebnoka Levismon, SKM KTU RSUD Arosuka, Kacab BNI Solok,

Dien Rilawati, SE Kabid Usaha Kecil Menengah, Chandra Ulung ST Kasi Penyediaan dan Pembiayaan Perumahan, Asrul, SH Kasi Pendataan dan Penyelesaian Masalah Tanah, Donly Wance Lubis, SSTP Kasi Operasional dan Pengamanan Barang Milik Daerah, Deswita, S.Kom dan Yurmainis  dari Bagian Kesra.

Pada kesempatan ini, TSR Kab Solok dibawah pimpinan Ketua DPRD Kab Solok Dodi Hendra, diwakili oleh wakil ketua Tim 3, M. Djoni membawa sebentuk buah tangan berupa sebuah jam dinding digital dan uang tunai sebesar 10 Juta Rupiah.

Banyak pesan dan kesan yang diberikan oleh M. Djoni saat menyampaikan kata sambutannya, dikatakanya kita hari ini sudah mencapai kemenangan yang tertinggi, Bupati Solok yang baru sudah dilantik, artinya kita tidak ada lagi perbedaan,

Yang mana perbedaan perbedaan itu sangat mencolok pada perhelatan Pilkada tahun kemarin, sudah tidak ada lagi blok blok di tengah tengah masyarakat, Tidak Ada lagi perpecahan yang membuat masyarakat terkotak-kotak, yang ada sekarang ini kita adalah masyarakat kab Solok seutuhnya, papar Kedis perhubungan.

Bupati Solok H Epyardi Asda, M. Mar juga berpesan ujar M. Djoni, kepada seluruh masyarakat Kab Solok untuk selalu mendukung program program pemerintah dalam mewujudkan visi misi Pemerintah Daerah Kab Solok yakni “Mambangkik Batang Tarandam”,

Terkait musibah Pandemi Covid-19 yang melanda negeri kita saat ini, diharapkan kepada masyarakat untuk tidak perlu resah dan takut, tetap jaga protokol Kesehatan, sering sering cuci tangan dan selalu memakai masker, jaga jarak dan tetap beraktivitas seperti biasanya, semoga Pandemi ini cepat berlalu, harap Bupati Solok.(Billy@nsi-id)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button