Tak Berkategori

Update Data Gugus Tugas Covid-19, Hari Ini Semua Kasus Tiarap

Jubir Covid-19 Kab Solok Syofiar Syam

Kamis 10 September 2020

Kab. Solok–Suaraindependent.id– Hari ini , Kamis (10/9) tidak ada penambahan Kasus Covid-19 untuk wilayah Kabupaten Solok, semua kasus mulai berangsur surut dan tenang, semoga hal ini merupakan kemajuan untuk kita semua, ujar Bupati Solok H Gusmal melalui Jubir Covid-19 Syofiar Syam.

Dikatakannya, semua kasus Covid-19 hari ini tiarap, tidak ada penambahan kasus pada hari ini, total kasus konfirmasi warga Kabupaten Solok sama dengan hari kemarin, yakni sebanyak 77 orang, untuk pemeriksaan Spesimen sebanyak 3.175 orang dan sebanyak 1.684 berasal dari kegiatan Pool Test Kabupaten Solok.

Dijelaskan, pada hari sebelumnya ada satu orang pasien yang sembuh, yakni seorang perempuan (74 thn), alamat Nagari Saok Laweh, kontak erat dengan kasus konfirmasi, dirawat di SPH Padang, dinyatakan sembuh tanggal 9 September 2020 setelah 2 kali pemeriksaan Spesimen dengan hasil NEGATIF

Sampai saat ini, total warga Kabupaten Solok yang terkonfimasi Covid-19 ada sebanyak 77 orang yang terdiri dari, pasien karantina mandiri sebanyak 32 orang, pasien dirawat sebanyak 2 orang, pasien meninggal sebanyak 3 orang dan pasien sembuh sebanyak 40 orang.

Dari Kecamatan Kubung, pada hari sebelumnya pasien kasus Konfirmasi, ada sebanyak 8 orang, yakni;

  1. Laki-laki 45 thn, alamat Nagari Tanjung Bingkung, kontak erat dengan kasus Konfirmasi, yang bersangkutan melakukan KARANTINA MANDIRI.
  2. Laki-laki 7 thn, alamat Nagari Tanjung Bingkung, kontak erat dengan kasus konfirmasi, yang bersangkutan melakukan KARANTINA MANDIRI.
  3. Laki-laki 60 thn, alamat Nagari Selayo, kontak erat dengan kasus konfirmasi, yang bersangkutan melakukan KARANTINA MANDIRI.
  4. Perempuan 65 thn, alamat Nagari Selayo, kontak erat dengan kasus konfirmasi, yang bersangkutan melakukan KARANTINA MANDIRI.
  5. Laki-laki 36 thn, alamat Nagari Selayo, kontak erat dengan kasus konfirmasi, yang bersangkutan menjalani KARANTINA MANDIRI.
  6. Laki-laki 14 bln, alamat Nagari Selayo, kontak erat dengan kasus konfirmasi, yang bersangkutan menjalani KARANTINA MANDIRI.
  7. Laki-laki 33 thn, alamat Nagari Selayo, kontak erat dengan kasus konfirmasi, yang bersangkutan menjalani KARANTINA MANDIRI.
  8. Perempuan 48 thn, alamat Nagari Selayo, ASN, kontak erat dengan kasus konfirmasi, yang bersangkutan menjalani KARANTINA MANDIRI

Sementara itu, pasien kasus konfirmasi yang berasal dari Kecamatan Gunung Talang sebanyak 2 orang, yakni ;

  1. Laki-laki 31 thn, alamat Nagari Batang Barus (Polres Arosuka) merupakan kasus Suspek, yang bersangkutan menjalani KARANTINA MANDIRI.
  2. Perempuan 8 thn, Nagari Batang Barus kontak erat dengan kasus konfirmasi (Polres), yang bersangkutan menjalani KARANTINA MANDIRI. ([email protected])

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close