Peristiwa

Usai Acara Peresmian Rumah Aman Untuk Anak Dan Perempuan, Ketua KPAID Kab.Cirebon, Langsung Gelar Rapat Kordinasi

Kab.Cirebon, suaraindependentnews_id.
Acara peresmian Rumah Aman untuk anak dan Perempuan Komisi Perlindungan Anak Daerah (KPAID) Kab.Cirebon oleh Drs H Imron Rosyadi M.Ag. dan Kombes Pol Syahduddi berjalan lancar dan sukses. Senin, 14/6/2021.

Selesai acara peresmian Rumah Aman untuk Anak dan Perempuan, Ketua KPAID Kab.Cirebon, Hj Fifi Sofiah langsung menggelar rapat kordinasi secara internal bersama para Komisioner.

Dalam rapat kordinasi internal KPAID Kab.Cirebon, tidak bosan bunda Fifi (panggilan akrab Hj Fifi Sofiah) selalu mengingatkan kepada seluruh Komisioner untuk selalu menjaga marwah KPAID Kab.Cirebon dan selalu tumbuhkembangkan komunikasi dan kordinasi sesama Komisioner. Tegasnya.

Masih menurut bunda Fifi, apabila ada sesuatu di internal KPAID Kab.Cirebon, mari kita bicarakan bersama untuk cari solusi. Di sini bukan mencari benar dan salah, melainkan untuk mencari solusi demi kondusifitas kita selaku Komisioner KPAID Kab.Cirebon. paparnya.

Seperti halnya yang disampaikan bunda Fifi ketika memberi sambutan dalam acara peresmian rumah aman untuk anak dan perempuan, bahwa KPAID Kab.Cirebon di ibaratkan anak yang baru lahir dan belum mempunyai gigi, walau demikian, tetap bisa menggigit. Terangnya.

Bunda Fifi sendiri siap waktu dan tenaganya dihabiskan demi untuk kemajuan KPAID Kab.Cirebon, bangga dengan kekompakan dan loyalitas para Komisioner, hal ini merupakan kontribusi sebagai power KPAID Kab.Cirebon dalam menjalankan Tupoksinya. Tegasnya.

Mulai hari ini, alhamdulillah, KPAID Kab.Cirebon sudah mulai berkantor dan aktif di kawasan Cideng Kec.Kedawung Kab.Cirebon. (Kabiro/asr)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button