Peristiwa

Demi Mengobati Rasa Rindu Akibat Larangan Mudik, Warga Pendatang Di Blok BTN Kedungbunder, Adakan Buka Bersama.

Cirebon, suaraindeoendentnews-id.
Menjelang lebaran Idhul Fitri 1442 H, seluruh umat muslim di Indonesia yang mayoritas-nya beragama Islam menanti dengan suka cita. Dan bagi warga yang berasal dari luar kota menurut tradisi akan mudik lebaran. Minggu (9/5/2021)

Namun seperti kita ketahui bersama, bahwa pemerintah melarang kita untuk mudik demi kepentingan kita bersama, namun untuk mengurangi rasa rindu bagi warga yang biasa dengan tradisi mudik ke-daerah asal-nya. Warga Desa Kedungbunder Kecamatan Gempol Kabupaten Cirebon blok BTN. Kedungbunder Indah mengadakan acara buka puasa bersama, buka puasa bersama kali ini hanya antar tetangga blok saja.

Kegiatan ini untuk mengurangi rasa rindu bagi warga yang batal mudik dan guna mempererat tali silaturahmi antar tetangga BTN. Kedungbunder Indah.

“Kami dengan inisiatif bersama dan secara spontan menggelar acara buka puasa ini untuk mengurangi rasa rindu bagi warga kami dari luar kota Cirebon, yang bekerja di perusahaan sekitar Kecamatan Gempol, seperti PT. Indocement dan lainnya di sekitaran Kecamatan Gempol” ujar RW Muis.

Semoga bermanfaat bagi kita semua warga BTN. Kedungbunder Indah Kecamatan Gempol, dan solusi alternatif secara moril peganti rasa rindu bagi warga yang batal mudik. (kabiro/asr/sendy)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button