Peristiwa

Acara Syukuran Pernikahan Kevin Waruwu Dan Sherly  Dihadiri Ribuan Undangan

Nias Barat, Suara Independentnews_id
Acara syukuran pernikahan Kevin dan Sherly, di hadiri ribuan undangan baik dari masyarakat,  dan termasuk undangan khusus Bupati Nias Barat Khenoki Waruwu, yang dilaksanakan di rumah pribadinya di desa Hiliwa’ele, Kecamatan Moro’o, Kabupaten Nias Barat. Sabtu, (07/05/2022).
Undangan yang sudah hadir tersebut
termasuk dari dalam dan  Daerah Kepulauan Nias, maupun dari luar daerah Nias Barat.
Acara syukuran pernikahan  tersebut berlangsung  meriah dan banyak dikunjungin oleh masyarakat pada khususnya Nias Barat yang ingin sengaja datang untuk menyaksikan acara tersebut hingga sampai akhir terlaksana dengan penuh suka cita.
Dari beberapa orang para undangan yang ikut hadir menyaksikan acara syukuran tersebut sangat ramai, sekaligus syukuran atas terpilihnya Bupati dan Wakil Bupati Nias Barat,  kepada semua masyarakat Nias Barat, pada tahun yang lalu dengan masa jabatan (2020-2024).
Acara syukuran pernikahan Kevin & Serly hari yang indah bagi keluarga besar pada khususnya, tepat hari yang sama sebagai momentum pemberian Nama/Gelar Adat Nias kepada Bupati Nias Barat, Khenoki Waruwu dalam bahasa Daerah Nias “BALUGU SANGA’AZOKHI SOGUNA BAZATO”
Dari awal hingga acara ini terlaksana dengan  penuh sukacita, oleh para hadirin pada saat itu terlihat sangat antusias, dan begitu juga Keluarga dari kedua mempelai sangat  menyambut baik, semua para undangan yang telah hadir pada acara tersebut. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button