KODIM 0612/TSM KOREM 062/TN

Usai Olahraga Jalan Santai, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata Melaksanakan Jam Komandan

KODIM 0612/TSM-KOREM 062/TN || suaraindependentnews.id – Usai melaksanakan olahraga jalan santai, Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP Berikan Jam Komandan kepada seluruh anggota Makodim 0612/Tsm dan PNS, Jumat 13 Oktober 2023.

Dandim 0612/Tasikmalaya menegaskan bahwa prajurit Kodim 0612/Tsm harus tetap responsif, adaptif, professional, bertahta di hati rakyat, berbudaya mengawal NKRI serta dapat menjaga nama baik diri, keluarga dan satuan

Dalam menjaga nama baik diri, keluarga dan satuan, Dandim menyampaikan agar para prajurit bijak dalam penggunaan media sosial.

“Media sosial digunakan sebagai media untuk mempermudah komunikasi dalam kegiatan dan tidak digunakan untuk hal-hal yang negatif”, ujarnya.

“Laksanakan tugas dengan Baik, jalin silaturahmi dengan masyarakat karena TNI akan semakin kuat dalam melaksanakan pencapaian tugas dengan Masyarakat “TNI KUAT BERSAMA RAKYAT”, ungkap Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata.

“Rutin melaksanakan Olahraga 3x dalam seminggu untuk menjaga kesehatan dan terhindar dari penyakit yang tidak di inginkan dan laksanakan sosialisasi terhadap masyarakat khususnya di wilayah Tasikmalaya untuk menghindari terjadinya tindakan Bullying yang sedang marak terjadi di medsos agar tidak terjadi di wilayah Tasikmalaya”,
tegas Dandim 0612/Tsm.

Kepada jajaran, Dandim juga tidak banyak menuntut. Kerja seperti biasanya, namun tetap mengacu kepada tiga hal yang Ia tekankan yaitu Kerja Tuntas, Moril Tinggi dan Tetap Kompak.

“Yang terpenting bekerja secara terukur dan memiliki target sehingga seluruh program kerja dapat dilaksanakan secara maksimal dan optimal dan yang terpenting tetap dilandasi doa dan ibadah dalam setiap melaksanakan tugas”, pungkas Dandim 0612/Tsm Letkol Inf Raden Henra Sukmadjidibrata, S.IP. (Pendim 0612/[email protected]).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button