Tak Berkategori

Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih Perduli Korban Kebakaran Di Desa Astanajapura.


Cirebon, suaraindependentnews.id |
Wabup Cirebon Wahyu Tjiptaningsih berkesempatan untuk mengunjungi dan sekaligus memberikan bantuan kepada warga korban kebakaran di Desa Astanajapura. Dalam kunjungannya, bunda Ayu (panggilan akrab Wabup Wahyu Tjiptaningsih) yang ditemani Pemdes Astanajapura disambut suka cita oleh warga masyarakat sekitar, khususnya oleh keluarga korban kebakaran.

Alhamdulillah hari ini saya berkesempatan melihat langsung kondisi rumah warga yang terkena musibah kebakaran yang terjadi pada Minggu, 31 Maret 2024 dengan menghanguskan satu rumah di Desa Astanajapura, terang bunda Ayu. Senin, (01/04/2024)

Dalam kunjungannya, bunda Ayu juga menghimbau dan mengingatkan kepada masyarakat agar senantiasa behati-hati dan secara aktif melakukan pengecekan instalasi listrik, maupun peralatan di dapur seperti kompor gas.

Melalui bantuan ini, saya berharap bisa meringankan beban saudara kita yang menjadi korban kebakaran, dan juga untuk korban untuk tetap bersabar menghadapi musibah ini. Dan dengan kunjungan serta pertemuan ini semoga dapat memberikan semangat dan motivasi untuk warga yang terdampak korban kebakaran agar lebih semangat lagi untuk memulai kehidupan baru. Dengan iman kita dan yakin bahwa Tuhan tidak akan memberi cobaan atau ujian melebihi batas kemampuan umat-Nya, pesan bunda Ayu.

Diketahui bahwa musibah kebakaran terjadi pada hari Minggu, 31 Maret 2024, dan menghanguskan satu rumah serta merusak satu rumah lagi di Desa Astanajapura Kabupaten Cirebon.

Musibah kebakaran tersebut menimpa rumah milik Ibu Empoh dan merembet ke rumah milik Ibu Nur, meskipun rumah Ibu Nur tidak mengalami kerusakan seberat milik Ibu Empoh. Kebakaran tersebut terjadi di RT.01/RW.08 Blok Singkil Desa Astanajapura, dan mengejutkan warga yang tengah mempersiapkan makanan di dapur atau baru selesai tadarusan di masjid setempat.

Atas kunjungan dan pemberian bantuan, Ibu Empoh dan Ibu Nur beserta keluarga serta Pemdes Astanajapura menyampaikan terima kasih kepada Bunda Ayu. (Kabiro)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button