Tak Berkategori

Wabup Nias Barat: Kemenangan Khenoki Era-Era Merupakan Kemenangan Masyarakat Nias Barat.

NIAS BARAT, Suara Independentnews.ID

Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Khenoki Waruwu mengatakan bahwa Kemenangan Khenoki Era-Era yang terpilih sebagai Bupati-Wakil Bupati Nias Barat pada Pemilihan 09 Desember 2020, merupakan kemenangan masyarakat Nias Barat seutuhnya, hal ini di sampaikan pak  Khenoki Waruwu saat  disambangi oleh Koordinator Wilayah se-Kepulauan Nias Surat Kabar Independen  Forum Indonesia Baru (SKI FIB), Wahyuddin Waruwu,SP ; Kepala Biro Kepulauan Nias Koran Suara Nasional, Sudarmin Jaya Nazara  dan rekan media online diruang kerja Wabup Nias Barat.  (4/1/2021).

Koordinator Wilayah se-Kepulauan Nias Surat Kabar Independen  Forum Indonesia Baru (SKI FIB), Wahyuddin Waruwu,SP; Kepala Biro Kepulauan Nias Koran Suara Nasional, Sudarmin Jaya Nazara  dan rekan media lainnya mengucapkan Selamat dan Sukses kepada Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat, Khenoki Waruwu atas Kemenangan Khenoki Era-Era yang terpilih sebagai Bupati Nias Barat  dan Wakil Bupati Nias Barat pada Pemilihan 09 Desember 2020, semoga diberikan kesehatan dan dapat menjalankan amanah yang diemban nantinya, seraya Wabup Nias Barat menjawab Amiinn.

Dan Wahyuddin Waruwu,SP menyarankan agar kiranya   Pemerintahan kabupaten Nias Barat memperhatikan dan memprogramkan pembangunan Mesjid atau Surau di  ibu Kota Kabupaten Nias Barat ini dimana bila ada ASN yang beragama islam  dapat menjalankan kewajibannya, dan demikian juga jika ada tamu-tamu dari Sumatera Utara yang beragama islam harus mendatangi di kecamatan Sirombu, harapan kami pak minimal ada Surau di Onolimbu Lahomi ini.

Beliau juga menambahkan kepada Wabup Nias Barat jika beliau sudah menjabat sebagai Bupati Nias Barat  kirannya  mitra kerja dalam hal ini media yang telah berkerjasama di Pemerintahan kabupaten Nias Barat agar dapat diperhatikan ujarnya.

Sementara Khenoki Waruwu mengucapkan terimakasih  atas kedatangan teman-teman dan mengajak kepada rekan-rekan media  agar mendukung  program kinerja kami kedepan dan marilah bergandeng tangan untuk membangun Nias Barat ini karena kita hidup didunia ini bermanfaat bagi lainnya.

Apa-apa yang disarankan untuk masukkan, kita akan upayakan sesuai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Saya berharap kepada seluruh ASN, masyarakat Nias Barat, baik pendukung dan simpatisan,  untuk menyudahi segala perbedaan pilihan pendapat di masa pilkada kemarin, karena kemenangan ini adalah kemenangan seluruh masyarakat Kabupaten Nias Barat.

Maka dari pada itu, tidak ada lagi perbedaan yang membedakan di antara kita. Tidak ada pendukung 01 maupun pendukung 02 yang ada saling bahu-membahu berdaya memajukan Nias Barat yang kita cintai.

Lebih lanjut Khenoki Waruwu, Kedepan agar jangan segan-segan berkomunikasi dengan saya, karena Khenoki Waruwu yang sekarang adalah khenoki yang dulu dan begini apa adanya ucapnya. (FL/Aa)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button