Pemerintahan

Wabup Nias Barat Kunjungi  Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat

NIAS BARAT, SUARA INDEPENDENTNEWS.ID
Wakil Bupati (Wabup) Nias Barat Dr. Era Era Hia, MM.,M.Si, mengisi waktu untuk mengunjungi Dinas Sosial Kabupaten Nias Barat, Sumatera Utara. hari ini, Jumat (25/02/2022).
Beliau jelaskan bahwa, pada kunjungannya tersebut, Wabup  NIas Barat melakukan komunikasi, dan menanyakan berkaitan bantuan-bantuan sosial kepada masyarakat, menanyakan keluhan mereka sekaligus memberikan motivasi dan semangat agar selalu bekerja dengan hati nurani dan penuh tanggung jawab.
Lebih lanjut beliau menuturkan, atas paparan Kadis Sosial berkaitan data-data penerima bantuan sosial yang terus menerus melakukan update data dan berkomunikasi dengan Kementerian Sosial maupun Dinas Sosial Provinsi Sumatera.
Beliau berharap, Semoga upaya ini terus dilakukan sehingga tidak ada lagi warga Nias Barat yang terlewatkan menerima bantuan sosial tersebut terutama kelompok masyarakat yang layak harapnya.
Ia juga memberitahu jika dari sisi kehadiran pada Dinas sosial tersebut,  menunjukkan peningkatan yang luar biasa, bisa jadi karena mayoritas ASN dan PTT semakin menyadari kewajibannya sekaligus buah dari pemberlakuan sistem absensi online, ujarnya. (Aa Wahyu)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button